Brilio.net - Selebriti terjun ke dunia bisnis kini lagi memang jadi tren. Nggak sedikit dari mereka memasarkan produknya lewat toko yang didirikan. Banyak juga sih yang memanfaatkan media sosial sebagai lahan bisnis.

Tapi ada juga yang akhirnya digandeng e-commerce seperti yang baru-baru ini dialami Olla Ramlan. Artis yang memulai karier sebagai model, belum lama ini digandeng JD.ID, perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan toko online terbesar di Asia, JD.com.

Olla memperkenalkan brand lipstik yang menggunakan namanya “OLLA by Olla Ramlan”. Oh ya ini bukan kali pertama lho Olla meluncurkan produk kecantikan. Sebelumnya dia juga mengeluarkan produk masker wajah yang mengusung merek Jasmine.

Lipstik Olla Ramlan  © 2017 brilio.net

foto: JD.ID

Loading...

Nah alasan Olla mengeluarkan lipstik karena bibir menjadi salah satu pesona kecantikan wanita sejak zaman dulu. Selain itu bibir merupakan simbol kecantikan yang melekat pada seorang wanita dan juga menjadi pusat perhatian.

Karena itu pemilihan kosmetik yang tepat pada bibir saja sudah bisa mengubah penampilan wanita secara keseluruhan. Jadi, beauty at all times itu tidak sulit, kuncinya ada di bibir.

“Itu sebabnya aku memutuskan untuk meluncurkan produk lipstik terlebih dahulu,” ujar Olla.

Lipstik Olla Ramlan  © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Oh ya, di e-commerce ini produk Olla dijual secara eksklusif lho. Produk Olla menjadi signature brand beauty JD.ID untuk wanita modern, urban dan aktif di segala suasana dan kesempatan.

“Semoga hal ini bisa membantu penggemar lipstik dalam membeli produk lipstik aku,” kata Olla.

Asal tahu ya, lipstik Olla merupakan matte liquid lipstick yang memiliki lima pilihan warna, velvet red, rose brown, seductive nude, candy blush, dan chiffon pink. Seluruh warnan bisa disesuaikan dengan beragam jenis warna kulit.

Lipstik Olla Ramlan  © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

“Lipstik Olla ini menambah lengkap katalog varian beauty di JD.ID yang akan memperkuat posisi perusahaan dan kategori ini sebagai tujuan baru serba-serbi kecantikan di ranah online,“ ujar Head of Merchandiser kategori Beauty JD.ID Arief Nuary.

Kolaborasi ini menjadi pembuka jalan bagi produk dan brand Olla lain yang akan dijual lewat JD.ID di waktu mendatang.