Brilio.net - Lebih dari 18 artis yang kini terjun ke bisnis kue oleh-oleh daerah. Yang termasuk awal membuka usaha ini antara lain Dude Herlino dengan merek Jogja Scrummy dan Teuku Wisnu dengan Malang Strudel.

Seolah latah, belasan seleb pun turut terjun ke bisnis menjanjikan ini. Mereka adalah Zaskia Sungkar, Irwansyah, Laudya Cynthia Bella, Indra Bekti, dan masih banyak lagi. Bahkan yang baru akan launching kue milik Nagita Slavina dengan nama Gigieat dan Really Cake Khatulistiwa milik Prilly Latuconsina.

Kamis (25/5), teka-teki dan spekulasi bahwa para artis ini di bawah satu menajemen pun mulai terkuak. Ternyata ada 12 merek dan seleb yang tergabung menjadi satu manajemen, Jannah Corp.

Selebritis yang tergabung dalam Jannah Corp antara lain:

1. Irwansyah dengan Medan Napoleon dan Palembang Lamonde (punya dua merek sekaligus).
2. Zaskia Sungkar dengan Surabaya Snow Cake.
3. Laudya Cynthia Bella dengan Bandung Makuta.
4. Indra Bekti dengan Cirebon Sultana.
5. Zaskia Adya Mecca dengan Mamahke Jogja.
6. Nagita Slavina dengan Gigieat Cake.
7. Prilly Latuconsina dengan Really Cake.
8. Sarwendah  dengan Jambi Jambe.
9. Ruben Onsu dengan Semarang Thal Cake.
10. Vidi Aldiano dengan Surabaya Vidivinivici.
11. Melly Goeslow dan Anto Hoed dengan Pekanbaru Just Cake.

Seolah menjawab pertanyaan netizen, kenapa cake kekinian yang membawa nama daerah hingga nama besar artis ini memiliki penampilan hampir sama, Zaskia pun akhirnya menjawab. Dalam sebuah postingannya, kakak Shiren Sungkar ini mengungkapkan bahwa tidak ada persaingan dalam Jannah Corp sendiri.

"Kita cuman manusia biasa yang terkadang surprise dan sedih melihat diluar sana ada beberapa yang istilahnya tinggal "COPY-PASTE". Gak perlu perjuangan awal mikirin ide , konsep hingga template , dan typical foto yg mungkin hampir sama Yang telah kami creat.

Tapi kami sadar rezeki , kesempatan , bahkan "IDE" itu Semua dari Allah swt , Semoga semua nya diberi keberkahan . semoga usaha kita yang masih banyak belajar .. dan niat kita untuk berusaha mencari rezeki yang halal . Dan setidaknya ikut sedikit menambah lapangan pekerjaan di Indonesia Dilancarkan ,Amin YRA . InshaAllah berkah untuk semua terimakasih banyak support nya untuk seluruh masyarakat Indonesia selama ini untuk @jannahcorp family", tulis aktris sekaligus desainer busana muslim ini, seperti dikutip brilio.net, Jumat (26/5).