Brilio.net - Selama masih muda, jangan bosan untuk mencoba hal-hal baru. Sama seperti sederet selebriti cantik ini. Nggak cuma eksis di bidang hiburan, mereka tak ragu menggeluti dunia bisnis.

Berikut 7 selebriti cantik yang sukses berbisnis meski belum genap berusia 25 tahun dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (18/5).

1. Ayu Ting Ting

bisnis belum 25 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Belum genap 25 tahun, penyanyi Ayu Ting Ting sudah miliki banyak bisnis. Clothing line, keripik, karaoke, hingga produk shampo kini tengah dijalankan wanita kelahiran 20 Juni 1992 ini.

2. Prilly Latuconsina

bisnis belum 25 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Pesinetron Prilly Latuconsina juga termasuk selebriti yang cerdas mengelola penghasilannya. Nggak tanggung-tanggung, cewek 20 tahun ini menginvestasikan lebih dari 2 miliar untuk brand kosmetiknya, ILY. Terbaru, pemain film Hangout ini juga sedang mencoba bisnis cake.

3. Nikita Willy

bisnis belum 25 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Baru berusia 22 tahun, kekayaan Nikita Willy ditaksir mencapai 30 miliar. Nggak cuma bayarannya dari bermain sinetron dan penyanyi, Niki diam-diam berbisnis properti seperti rumah, apartemen, dan tanah.

4. Aurel Hermansyah

bisnis belum 25 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Nggak cuma foya-foya dengan uang dari orangtua, Aurel membuktikan dirinya bisa mandiri. Anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini kini tengah merintis bisnis lipcream. Meski baru 18 tahun, Aurel mantap berbisnis demi masa depan.

5. Valerie Thomas

bisnis belum 25 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@valerieethomas

Anak artis yang satu ini nggak cuma berbakat. Valerie belajar berbisnis dengan menjual produk lip cream, Vall.

6. Pevita Pearce

bisnis belum 25 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@pevpearce

Bintang Tenggelamnya Kapal van der Wijk ini terjun ke dunia bisnis sejak tahun 2014. Awalnya, adik Keenan Pearce ini hanya bisnis di bidang fashion. Kini bersama rekannya, cewek 24 tahun ini merambah bisnis digital kreatif.

7. Citra Kirana

bisnis belum 25 © 2017 brilio.net

Membintangi sinetron striping membuat Ciki memiliki banyak tabungan. Cewek 23 tahun ini pun langsung menginvestasikan sebagaian pendapatannya untuk bisnis properti, seperti rumah dan kos-kosan.