Brilio.net - Salah satu risiko seorang selebriti adalah menjadi pusat perhatian masyarakat mulai dari karya hingga kehidupan pribadinya. Salah satu sisi kehidupan pribadi yang kerap mendapat perhatian dari khalayak adalah soal jodoh atau pasangan hidup. Tak tak melulu menjalin hubungan dengan teman satu profesi, terkadang ada juga seleb yang mempunyai hubungan spesial dengan teman sekolahnya, ada juga yang dengan manajernya.

Lalu bagaimana kalau mereka menjalin hubungan spesial dengan mantan dari teman dekatnya sendiri ya? Kira-kira akan seperti apa ya jadinya? Terdengar aneh dan tak mungkin, namun nyatanya memang ada sederet selebriti yang menjalin hubungan spesial dengan mantan sahabatnya.

Penasaran siapa saja? berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (17/5), sederet selebriti yang pernah jalin hubungan dengan mantan sahabatnya sendiri.

1. Ariel Tatum.

seleb pacar mantan sahabat © 2017 brilio.net

Santer dikabarkan jika aktris cantik Ariel Tatum tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pria. Kabar tersebut menjadi perbincangan saat cewek kelahiran 8 November 1996 ini sering mengunggah momen kebersamaannya dengan seorang cowok. Yang membuat publik heboh adalah sosok cowok yang sering ia pamerkan di platform Instagram Story tak lain adalah Ryuji Utomo, mantan pacar Yuki Kato.

Pesebak bola Tanah Air asal klub Persija Jakarta itu sebelumnya diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Yuki Kato. Namun, hubungan keduanya telah kandas pada september 2016 lalu. Yuki dan Ariel sendiri dikenal publik sebagai sahabat dekat, keduanya sering terlihat hang out bareng.

2. Mulan Jameela.

seleb pacar mantan sahabat © 2017 brilio.net

Kisah cinta Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela memang penuh misteri dan kontroversi. Hal ini dikarenakan ia menjadi orang ketiga dalam rumah tangga temannya sendiri, yaitu Maia Estianty, dengan menjalin hubungan dengan Ahmad Dhani. Setelah sekian lama bersembunyi dan menutupi hubungannya dengan Ahmad Dhani kini Mulan sudah terang-terangan berdiri di sisi Ahmad Dhani sebagai istri. Keduanya juga sering memamerkan momen kebersamaannya di media sosial.

3. Jamie Bower Campbell.

seleb pacar mantan sahabat © 2017 brilio.net

Bermain dalam film seri Twilight, membuat Jamie Bower Campbell dan Taylor Lautner berteman. Uniknya, pada tahun 2012, Jamie Bower Campbell menjalin hubungan spesial dengan Lily Collins, yang notabene adalah mantan Taylor Lautner. Taylor dan Lily berpacaran pada tahun 2010 ketika membintangi film Abduction.

4. Taylor Swift.

seleb pacar mantan sahabat © 2017 brilio.net

Taylor Swift pernah berpacaran dengan Taylor Lautner, mantan Selena Gomez. Seperti yang diketahui Selana dan Taylor pernah berpacaran dan putus pada tahun 2009. Uniknya, di tahun yang sama, Taylor berpacaran dengan Taylor selama beberapa bulan, yakni dari Oktober sampai Desember.

5. Kendall Jenner.

seleb pacar mantan sahabat © 2017 brilio.net

Dulu Kendall Jenner dikenal sebagai salah satu anggota gilrs squadnya Taylor Swift. Di akhir tahun 2013, Kendall secara mengejutkan diketahui berpacaran dengan Harry Styles yang notabene adalah mantan Taylor Swift. Sebelumnya, Taylor berpacaran dengan Harry dari Oktober 2012 hingga Januari 2013.

6. Avan Jogia.

seleb pacar mantan sahabat © 2017 brilio.net

Avan Jogia dan Josh Hutcherson dikenal sebagai sahabat dekat sepanjang tahun 2008. Mereka selalu terlihat bersama-sama. Hingga akhirnya di tahun 2012, Josh berpacaran dengan Zoey Deutch. Sayangnya hubungan keduanya tak berlangsung lama. Setahun kemudian, Avan diketahui berpacaran dengan Zoey, mantan sahabatnya itu. Hubungan Avan dan Zoey terbilang lama dan dinilai cukup serius, sampai akhirnya keduanya memutuskan berpisah pada Januari lalu.