Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi kalau beberapa seleb Indonesia memiliki hubungan khusus dengan pria asing. Bahkan, ada yang putus nyambung, ada pula yang sampai ke jenjang pernikahan. Mereka bahkan ada yang rela menjalani LDR beda negara saat berpacaran dengan pria bule tersebut.

Seperti berapa seleb cantik berikut ini. Tak melirik pria lokal, seleb-seleb cantik dan seksi berikut ini rupanya lebih memilih menjalin hubungan dengan pria asal luar negeri untuk dijadikan kekasih, namun ada juga yang sampai ke jenjang pernikahan.

Penasaran siapa saja? Intip yuk daftarnya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (9/6). Check them out!

1. Nikita Mirzani.

Seleb Pacar Bule Gonta Ganti © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Baru-baru ini Nikita Mirzani mengunggah foto bersama seorang bule yang disinyalir adalah kekasih barunya di Instagram @nikitamirzanimawardi_17. Sebelumnya Nikita pernah menikah dengan Sajad Sukra, pria asal Selandia Baru, tahun 2013 lalu. Dari pernikahannya itu mereka dikaruniai anak laki-laki berparas bule. Sayang, pernikahan Nikita ini tak berhasil dan bercerai setahun setelah menikah

2. Ayu Azhari.

Seleb Pacar Bule Gonta Ganti © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Ayu Azhari telah dua kali menikah dengan bule. Suami pertamanya berasal dari Finlandia, Teemu Yusuf Ibrahim yang kemudian bercerai pada 2003. Wanita cantik nan seksi tersebut kemudian berpacaran dan menikah lagi tahun 2007 dengan vokalis White Lion, Mike Tramp, dan telah dikaruniai dua orang anak.

3. Anggun Cipta Sasmi.

Seleb Pacar Bule Gonta Ganti © 2017 brilio.net

foto: purepeople.com

Bukan hanya sekali, Anggun Cipta Sasmi bahkan telah tiga kali mendapatkan pasangan hidup pria asing. Pertama, pelantun Mimpi itu menikah dengan insinyur asal Prancis, Michel Georgea tahun 1992 dan bercerai pada 1999. Kemudian ia menikah kembali tahun 2004 dengan pria asal Kanada, Olivier Maury, dan resmi berpisah 2006. Kini pilihan Anggun jatuh pada pria Prancis, Cyril Montana dan telah dikaruniai satu anak.

4. Farah Quinn.

Seleb Pacar Bule Gonta Ganti © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Farah Quinn pernah menikah dengan Carson Quinn pada tahun 2005 lalu. Dari pernikahannya tersebut, Farah melahirkan anak bernama Armand Fauzan Quinn. Sayang, pernikahan Farah dan Carson berakhir, keduanya memutuskan bercerai di tahun 2014 lalu. Melajang selama hampir dua tahun, Farah akhirnya memiliki tambatan hati, yakni seorang chef yang juga seorang bule ganteng.

5. Cinta Laura Kiehl.

Seleb Pacar Bule Gonta Ganti © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Sebelum berpacaran dengan bule ganteng Vincent Verhaag, Cinta Laura juga termasuk salah satu seleb yang jatuh hati pada pria-pria keturunan asing. Ia bahkan disebut mempunyai mantan-mantan yang kebanyakan seorang bule.