1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Aprilia Nurohmah 20 Mei 2017 08:01

4 Pasangan aktor-aktris ini pernah beradegan ranjang di film

Profesional sesuai tuntutan peran.
Adegan dalam film Kawin Kontrak/foto: indonesianfilmcenter

Brilio.net - Film Tanah Air dulu pernah didominasi film berbau seksualitas. Antara lain film-film tahun 70-an hingga 80-an yang begitu banyak melahirkan bintang film panas masa itu, seperti Eva Arnas dan Feby Lawrence.

Film di masa itu tak malu-malu dan tak tanggung-tanggung menyajikan adegan romantis sampai panas tanpa sensor. Jika dibanding dengan film zaman sekarang tentu tak ada apa-apanya. Namun masih ada beberapa film masa kini yang menggambarkan adanya adegan ranjang.

Dan, pasangan berikut ini pernah terlibat didalamnya. Siapa favoritmu? Ini empat pasangan yang pernah lakukan adegan ranjang dalam film dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (19/5).

1. Reza Rahadian dan Adinia Wirasti.

foto: bookmyshow

Berperan sebagai sepasang suami istri, chemistry Reza dan Asti di film Critical Eleven memang tak terbantahkan. Banyaknnya adegan kissing membuat fans baper. Apalagi ada adegan panas di atas ranjang setelah keduanya "break" beberapa waktu setelah Anya keguguran. Adegan "lepas kangen" Ale dan Anya fix bikin yang penonton makin baper.

2. Chicco Jerikho dan Tara Basro.

foto: Pinterest

Atas nama profesionalitas, Chicco dan Tara juga pernah satu ranjang di film A Copy of My Mind. Sari dan Alex bertemu secara tak sengaja di toko kaset. Keduanya pun jatuh cinta dan tinggal bersama. Nggak cuma ciuman panas, keduanya sempat perankan adegan ranjang tak kalah hot. Joko Anwar sang sutradara dinilai cukup berani dalam menggambarkan adegan seks yang dilakukan Sari dan Alex.

3. Baim wong dan Tiara Eve.

foto: youtube

Dipertemukan dalam film Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta dan Realita, Baim Wong harus beradegan di atas ranjang bersama model ternama, Tiara Eve. Di film garapan Fajar Nugros ini Baim sama sekali tak merasa kesulitan, bahkan baginya lebih susah menghafal skrip dibanding melakukan adegan ini. Chemistry-nya juga dapet banget sih.

4. Ricky Harun dan Wiwid Gunawan.

foto: indonesianfilmcenter

Ricky dan wiwid dipertemukan dari tahun 2008 di film Kawin Kontrak. Wiwid bahkan rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk menonton film porno sebagai referensi untuk peran yang dia bawakan. Tak cuma beradegan ranjang dengan suami kontraknya, Wiwid juga melakukan adegan seksi lainnya seperti bertelanjang di kamar mandi.


(brl/pep)

YOU MAY ALSO LIKE

BRILIO VIDEO

Makanan Jatuh Belum 5 Menit Boleh Dimakan?
Bener nggak sih, makanan jatuh sebelum 5 menit masih boleh dimakan? Penasaran?, simak penjelasan video Brilio.net berikut.

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?