×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Potret romantis Cella Kotak dan istri yang kini tinggal di Jogja

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Potret romantis Cella Kotak dan istri yang kini tinggal di Jogja

foto: instagram/@carolynadewi ; instagram/@cellanadalam

Pengantin baru, rumah baru dan adem asri dekat persawahan. Kurang romantis apa coba?

10 / 06 / 2017

Brilio.net - Siapa di sini yang nggak tahu band pop rock, Kotak? Kayaknya nggak mungkin banget deh, kalau kamu belum pernah denger salah satu lagunya dan mengenali beberapa personelnya.

Ya, band yang beranggotakan Tantri, Cella, dan Chua ini kini masih terus berkarya di industri musik Indonesia dan basis penggemarnya semakin hari makin banyak. Mengiringi kesuksesannya, tiga rocker ini kini makin bahagia dengan keluarganya masing-masing. Terutama Cella nih, sang gitaris yang paling ganteng sendiri di Kotak.

Cowok bernama lengkap Mario Marcella Handika Putra itu baru saja menikah di akhir tahun 2016 lalu dengan seorang hijaber cantik sekaligus dokter gigi muda, Carolyna Dewi. Yang lebih menarik lagi, ternyata Cella dan istri memilih menetap di Yogyakarta. Usai menikah mereka membangun rumah di daerah utara Jogja dengan lingkungan yang masih sangat asri, karena masih berada dalam area desa yang dikelilingi persawahan.

Penasaran dengan potret pengantin baru Cella dan Carol di Jogja? Cek foto-fotonya di bawah ini seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram keduanya, Sabtu (10/6)

1. Ini waktu hari bahagia mereka. Cella dan Carol melaksanakan pesta pernikahannya di Jogja, pada Minggu 13 November 2016.

Loading...

Cella dan Carol © 2017 brilio.net

foto: instagram/@carolynadewi ; instagram/@cellanadalam-

2. Nah, kenalin nih, istri Cella yang parasnya bikin hati 'teduh', Carolyna Dewi. Cantik ya?

Cella dan Carol © 2017 brilio.net

foto: instagram/@carolynadewi ; instagram/@cellanadalam-

3. Carolyna Dewi ini berprofesi sebagai dokter gigi lho..

Cella dan Carol © 2017 brilio.net

foto: instagram/@carolynadewi-

4. Momen ketika Cella membelikan hadiah ulang tahun untuk istrinya. Carol memang sudah lama mengidam-idamkan gitar Gibson model firebird warna biru seperti ini. Wah, so sweet banget ya, kadonyaa..

Cella dan Carol © 2017 brilio.net

foto: instagram/@cellanadalam-

5. Nah, ini nih penampakan rumah mereka di Jogja. Video ini adalah momen saat kali pertama mereka menempati rumah baru dan mengajak saudara dan para tetangga untuk syukuran kecil-kecilan. Cek videonya deh..

6. Wuih, depan rumahnya aja langsung sawah tuh.. Selain masih adem dan asri, mereka bisa sering banget nonton Gunung Merapi yang terlihat jelas dari sekitar rumah mereka.

Cella dan Carol © 2017 brilio.net

foto: instagram/@carolynadewi-

7. Ini kunjungan Kotak dan manajemen ke rumah baru Cella dan Carol. Pas banget waktu Kotak lagi ada konser di Jogja beberapa waktu lalu. Sekalian mampir deh!

Cella dan Carol © 2017 brilio.net

foto: instagram/@carolynadewi-

8. Cella mengaku jadi sangat suka menu masakan Jogja yang sederhana. Apalagi masakan istrinya, waw jelas paling sedap sedunia.

Cella dan Carol © 2017 brilio.net

foto: instagram/@cellanadalam-

9. Mumpung Kotak belum ada jadwal manggung lagi, Cella bela-belain sampai nemenin istrinya kerja lho.. So sweet banget ini mah!

Cella dan Carol © 2017 brilio.net

foto: instagram/@cellanadalam-

10. Kabar baiknya lagi nih, ternyata saat ini Carol sudah hamil 7 bulan lho.. Ini beberapa hari lalu saat Cella mengantar Carol kontrol rutin kandungan.

Cella dan Carol © 2017 brilio.net

foto: instagram/@cellanadalam

Wah, sukses dan sehat-sehat selalu untuk Cella dan Carol ya.. Semoga semakin berkah dan dilancarkan semuanya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    63%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more