×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dari dibenci hingga dikagumi, ini 9 potret liku-liku kehidupan Jupe

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Dari dibenci hingga dikagumi, ini 9 potret liku-liku kehidupan Jupe

Kini Julia Perez tengah berjuang melawan kanker.

29 / 04 / 2017

Brilio.net - Julia Perez saat ini tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks dan dirawat intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Banyak sahabatnya yang memberikan simpati terhadap kondisi Julia Perez. Tak cuma itu, masyarakat pun menaruh salut kepada Jupe yang pantang menyerah berjuang melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya.

Perjalanan karier Jupe dari awal hingga menjadi model dan pedangdut seperti sekarang kerap menjadi pusat perhatian. Mulai dari kontroversi hingga tindakan yang bikin salut banyak orang. Nah, berikut 9 liku-liku kehidupan Jupe yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (28/4).

1. Dihujat karena menyisipkan kondom di album pertama hingga lagu kontroversi.

liku-liku kehidupan Julia Perez © 2017 istimewa

foto: kapanlagi.com

Loading...

Album dangdut perdana Julia Perez pada 2008 lalu mendapat banyak kecaman karena memberikan bonus kondom. Julia Perez menyebut hal itu sebagai kampanye pencegahan HIV/AIDS. Tapi tetap saja banyak pihak yang tak terima dengan alasan Jupe tersebut.

Selain itu Jupe juga banyak dihujat karena lagunya yang dianggap terlalu vulgar. Bahkan beberapa lagunya diblacklist oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan tak ditayangkan di TV serta tak diputar radio.

2. Bercerai dengan Damien Perez dan diminta royalti nama.

liku-liku kehidupan Julia Perez © 2017 istimewa

foto: kapanlagi.com

Pernikahan Jupe dengan Damien Perez yang dijalin sejak 2002 akhirnya kandas pada 2008. Jupe pertama kali bertemu Damien di Spanyol dan memutuskan menikah di Prancis. Perceraian itu pun membuat Jupe dituntut menanggalkan nama Perez. Padahal dulu Damien sendiri yang menyuruh Jupe menggunakan namanya sebagai nama panggung. Bahkan saat itu Jupe sempat dituntut untuk membayar royalti Rp 1 miliar per tahun untuk penggunan nama itu.

3. Asmara dengan Gaston Castano yang kandas hingga perseteruan dengan ibunya.

liku-liku kehidupan Julia Perez © 2017 istimewa

foto: kapanlagi.com

Jupe menikah dengan Gaston secara diam-diam di Australia pada 2013 silam. Pernikahan itu baru diketahui publik pda 2016 saat Jupe melayangkan gugatan cerai kepada Gaston. Padahal hubungan keduanya dilalui dengan penuh perjuangan. Saat itu, ibunda Jupe tak merestui anaknya dengan Gaston hingga terjadi perseteruan yang berkepanjangan.

4. Berseteru dengan Dewi Perssik dan Nikita Mirzani.

liku-liku kehidupan Julia Perez © 2017 istimewa

foto: dream.co.id

Dewi Perssik dan Nikita Mirzani dalam sejarahnya merupakan musuh bebuyutan Jupe. Perseteruan Jupe dengan Depe terjadi sejak keduanya menjadi bintang utama film 'Arwah Goyang Karawang' hingga saling jotos dan jambak. Baik Jupe maupun Depe pun melaporkan kejadian itu ke polisi hingga membuat keduanya mendekam di penjara selama 3 bulan.

Sementara perseteruan Jupe dengan Nikita Mirzani terjadi karena kasus pemukulan asisten Jupe yang diduga dilakukan oleh Nikita. Saat ini baik Depe maupun Nikita Mirzani sudah akur dengan Jupe.

5. Disebut Polisi Tuyul di Instagram.

liku-liku kehidupan Julia Perez © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@juliaperrezz

Julia Perez memang dikenal artis yang sangat aktif di Instagram. Ia kerap mengomentari postingan para artis. Selain itu ia juga sering membela serta memberikan support artis tersebut. Hal itu membuat Jupe dijuluki Polisi Tuyul di dunia maya. Terkadang banyak netizen yang menanti kehadiran komentar Julia Perez di Instagram artis yang sedang terkena masalah atau bully.

6. Heboh dianggap mirip Gusti Nurul.

liku-liku kehidupan Julia Perez © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@martinaeva_jupearmy

Banyak orang yang menganggap Jupe mirip dengan putri Keraton Mangkunegaran Solo, Gusti Nurul. Hal itu membuat salah satu fans Jupe mengunggah foto perbandingan keduanya. Tapi foto itu menjadi bahan perdebatan netizen. Hingga ada akun yang mengatasnamakan keluarga Gusti Nurul dan tak terima Gusti Nurul disamakan dengan Jupe. Tapi ternyata Jupe mengonfirmasi jika hubungannya dengan keraton Surakarta maupun Mangkunegaran baik-baik saja.

7. Dikritik karena jadi Duta Catur.

liku-liku kehidupan Julia Perez © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@juliaperrezz

Pada 2016 mendadak Jupe dibully gara-gara mengunggah foto saat ia menjadi Duta Catur. Banyak netizen yang mempertanyakan alasan Jupe ditunjuk menjadi Duta Catur. Klarifikasi akhirnya muncul, Jupe diangkat menjadi Duta Catur atas kepeduliannya terhadap eksistensi olahraga asah otak itu.

8. Bikin Rumah Singgah Julia Perez.

Jupe ternyata membangun Rumah Singgah untuk para pejuang kanker. Lewat akun Instagramnya, sahabat dekat Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik ini pernah mengumumkan perkembangan rumah singgah dengan menggunakan video. Hal itu pun membuat banyak orang yang salut dengan kepedulian Jupe terhadap sesama.

9. Perjuangannya melawan kanker membuat banyak orang salut.

liku-liku kehidupan Julia Perez © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@juliaperrezz

Banyak orang yang salut dengan perjuangan Jupe melawan penyakit kanker. Ia tetap semangat dan percaya diri bisa sembuh dari penyakit kanker serviks. Bahkan di saat ia sedang sakit masih sempat peduli dengan para pejuang kanker dan memberikan semangat untuk tetap kuat.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    83%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more