Brilio.net - Kehidupan selebriti Korea Selatan yang selalu dituntut untuk tampil sempurna dengan balutan makeup tebal tentu menjadi hal yang sudah biasa. Hal ini dikarenakan visual dan kesempurnaan fisik adalah nomor satu bagi mereka.

Namun apa jadinya ketika mereka harus melepaskan makeup dan tampil di layar kaca?

Dalam sebuah acara reality show di Korea yang berjudul 'Law of The Jungle' (LOTJ), di mana mereka harus hidup di hutan tanpa akses apapun mengharuskan para selebriti tersebut untuk tampil apa adanya. Tak ada stylish yang biasa menata penampilan mereka.

Nah dilansir dari Koreaboo, Jumat (28/4), berikut ini ada 7 idola K-Pop cewek yang bisa tetap nampak cantik natural meski tanpa balutan makeup saat berada di hutan. Siapa aja? Yuk simak di bawah ini!

1. Hani 'EXID'

idol korea di lotj © 2017 istimewa foto: Koreaboo & Aminoapps

Punya suara yang bagus dan juga penampilan yang sempurna menjadikan Hani adalah salah satu idol dengan paket lengkap. Apalagi setelah dibuktikan ketika ia berada di 'LOTJ' ketika ia menunjukkan cantik naturalnya.

2. Dasom 'Sistar'

idol korea di lotj © 2017 istimewa foto: Koreaboo & Naver.blog

Semua fans 'Sistar' pasti mengakui kecantikan Dasom di atas panggung. Namun perjalanan Dasom di hutan dalam reality show ini pasti membuat kalian makin percaya kalau kecantikan Dasom itu nyata.

3. Seolhyun 'AOA'

idol korea di lotj © 2017 istimewa foto: Koreaboo & Pann-nate

Sebagai salah satu idol yang mendapatkan sorotan publik Korea saat ini, Seolhyun tampak cantik ketika menjadi bintang tamu di 'LOTJ'.

4. Jeongyeon 'TWICE'

idol korea di lotj © 2017 istimewa foto: Koreaboo & Nate

Idol berambut pendek ini juga mampu menunjukkan sisi lembut dan juga lucu dirinya saat berada di hutan. Selain itu kamu juga bakal melihat bagaimana kecantikannya tanpa makeup ketika ia beada di hutan.

5. Sejong

idol korea di lotj © 2017 istimewa foto: Koreaboo & Aminoapps

Dalam reality show ini, Sejong memiliki jiwa yang selalu ceria dan juga mampu melakukan apapun. Mulai dari diving, menanjaki gunung, hingga menangkap ikan di hutan. Senyumnya juga sangat menawan dan mampu mencuri perhatian pemirsa.

6. Minah 'Girl's Day'

idol korea di lotj © 2017 istimewa foto: Koreaboo & Wattpad

Minah bisa dibilang merupakan salah satu selebriti yang anggun dan menawan ketika berada di atas panggung. Namun jika berada di reality show ia akan menunjukkan sisi lugu dan lucunya tanpa makeup tebal yang menutupi wajahnya.

7. Yuri 'Girls' Generation'

idol korea di lotj © 2017 istimewa foto: Koreaboo & Sonyoshidae

Anggota girlband SNSD ini memang sudah seringkali menampilkan wajah tanpa makeupnya. Jadi nggak heran kalau ia juga masih tampil sempurna di layar kaca meski harus berpenampilan seadanya.

Gimana, mereka tetep bisa tampil cantik kan?