×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Perlakuan idol K-Pop ke penggemar ini bikin fans makin cinta deh

View Image

0

BRILIO » Selebritis

7 Perlakuan idol K-Pop ke penggemar ini bikin fans makin cinta deh

Idol K-Pop/foto-foto: berbagai sumber

Karena fans, seorang artis bisa populer.

28 / 04 / 2017

Brilio.net - Penggemar atau fans memang sudah seharusnya diakui keberadaannya oleh sang idola. Karena dari merekalah, nama seorang artis atau selebriti bisa melambung dan "membeli" karyanya. Oleh karena itu, seorang publik figur biasanya akan memberikan "fanservice" untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka dengan berinteraksi dengan penggemarnya.

Nah kali ini brilio.net sudah merangkum buat kalian dari berbagai sumber, tujuh perlakuan idol K-Pop ke penggemar yang menunjukkan rasa terima kasih mereka. Bukti kalau mereka nggak sombong nih ketika sudah populer. Apa aja? Yuk simak di bawah ini,Kamis (27/4).

1. Memeluk penggemar.

perlakuan idol ke fans © 2017 brilio.net

foto: aminoapps

Loading...

Memeluk penggemar menunjukkan kedekatan antara penggemar dengan sang idola. Hal ini sering dilakukan idol K-Pop saat fanmeeting sebagai bentuk fanservice dan rasa terima kasih kepada sang penggemar. So sweet banget kan?

2. Selfie bareng.

perlakuan idol ke fans © 2017 brilio.net

foto: twitter @jinkisoo/aminoapps

Selfie atau selca bareng dengan penggemar juga kerap dilakukan oleh idol K-Pop. Biasanya kalau seperti ini sang penggemar meminta izin dengan sopan apakah mau berselfie bareng. Kayak dua mbak-mbak yang berhasil selfie bareng Onew "SHINee" sama Chanyeol "EXO" nih.

3. Selfie memakai kamera penggemar ketika konser.

perlakuan idol ke fans © 2017 brilio.net

foto: aminoapps

Ketika konser berlangsung, biasanya para penggemar akan antusias merekam atau memotret aksi idol mereka tampil di panggung. Nah nggak jarang nih para idol K-Pop akan mengambil salah satu kamera handphone penggemar kemudian dipakai untuk selfie bersama. Nah sang penggemar tersebut otomatis bisa dapat foto eksklusif dari sang idola.

4. Wajah rela disentuh.

perlakuan idol ke fans © 2017 brilio.net

foto: onehallyu

Fans K-Pop seringkali dinilai sebagai fans yang brutal atau heboh ketika melihat idola mereka. Nah hal ini dipatahkan sang idola dengan rela wajahnya disentuh oleh sang penggemar. Ini sebagai salah satu bentuk kepercayaan idol kepada penggemar mereka. Adapun para K-Popers menyebut aksi ini sebagai bentuk "pembuktian bahwa idol tersebut nyata" dengan menyentuhnya. Wah. Ada-ada aja ya!

5. Mengajak bercanda penggemar dan menatap langsung.

perlakuan idol ke fans © 2017 brilio.net

foto: onehallyu

Salah satu aksi idola yang bikin meleleh adalah yang ini nih. Mereka idol K-Pop nggak ragu mengajak bercanda penggemar mereka, ngobrol dan juga menatap mata secara langsung. Gimana nggak melting tuh?

6. Mengenali penggemar, hingga namanya.

perlakuan idol ke fans © 2017 brilio.net

foto: naver.blog

Dikenal sang idola tentunya menjadi impian semua penggemar. Nah salah satu idol K-Pop, Jonghyun "SHINee" pernah menggambar tato nama-nama situs penggemar miliknya atau disebut dengan fansite ke tubuhnya. Selain itu, sang idola juga seringkali mengenali penggemar dengan eye contact langsung meski dari jauh.

7. Diajak ke panggung untuk tampil bareng.

perlakuan idol ke fans © 2017 brilio.net

foto: OneHallyu

Diajak ke panggung untuk perform bareng juga bisa dibilang sebagai salah satu impian dari semua fangirl. Bisa bikin iri penonton yang lain juga kan ini?

Wah kamu paling pengen yang mana nih, K-Popers? Bikin makin cinta kan?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more