1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Firda Olivia 20 April 2017 18:24

6 Pasangan K-Drama ini digosipkan pacaran setelah dramanya tamat

Chemistry antara pemeran utama wanita dan pria memang terjalin bagus.
Pasangan artis Korea dalam drama/foto-foto: naverblog/istimewa

Brilio.net - Salah satu alasan buat kamu yang demen nonton drama Korea adalah cerita romantisnya. Untuk itulah para pembuat drama berlomba-lomba untuk membuat drama yang seromantis mungkin dan bisa bikin penonton baper. Tapi adegan-adegan manis tersebut nggak akan bisa sukses kalau pemerannya nggak berhasil mendapatkan chemistry sama lawan mainnya.

Saat menonton drama seri Korea, penonton seringkali baper alias jatuh cinta kepada pasangan pemeran utamanya. Maklum, chemistry antara pemeran utama wanita dan pria memang terjalin bagus. Jadi tidak heran kalau mereka akhirnya juga dijodoh-jodohkan oleh penggemar agar mereka beneran jadian di dunia nyata, serta tak luput dari gosip beneran berpacaran. Wah siapa aja sih mereka? Yuk kita simak di bawah ini, Kamis (20/4).

1. Park Shin-hye dan Lee Jong-suk (Pinocchio)

foto: koreaboo

Chemistry antara Park Shin-hye dengan Lee Jong-suk dalam drama Pinocchio memang tidak terbantahkan lagi. Park Shin-hye yang memiliki paras natural dengan Jong-suk yang memiliki postur model membuat mereka menjadi pasangan yang saling melengkapi. Ditambah usia pemeran In-na dan Dal Po ini memang tak terpaut jauh yang membuat hubungan pertemanan mereka semakin dekat. Mereka berdua pun pernah kepergok jalan berdua sehingga menciptakan rumor keduanya telah jadian setelah drama Pinocchio usai. Namun sayangnya rumor tersebut ditepis oleh agensi masing-masing dan menyatakan kalau mereka berdua hanyalah teman dekat.

2. Jo In-sung dan Gong Hyo-jin (It's Okay That's Love)

foto: dramafever

Keduanya memang sangat natural menjadi pasangan kekasih dalam drama It's Okay That's Love. Sehingga kita bisa melihat mengapa orang-orang percaya kalau mereka beneran saling jatuh cinta satu sama lain. Apalagi usai drama tersebut tamat, keduanya dikabarkan putus dengan pasangan masing-masing. Sehingga menambah kecurigaan para penggemar saat itu.

3. Lee Jun-ki dan IU (Scarlet Heart)

foto: instiz

Siapa yang nggak akan mendukung pasangan ini untuk beneran pacaran setelah Scarlet Heart tamat? Bahkan rumor kedekatan 'Hae-soo' dan 'Wang-so' semakin memanas setelah IU putus dengan Jang Ki-ha, sang kekasih. Namun dari pihak Jun-ki pun menepis kabar ia menjadi orang ketiga dari hubungan IU dan kekasihnya tersebut. Apalagi saat ini Lee Jun-ki juga resmi berpacaran dengan Jeon Hye-bin. Bikin fans makin baper kan?

4. Gong Yoo dan Kim Go-eun (Goblin)

BRILIO VIDEO

Bakso Ber Topping ‘Jeroan’, Laku 1000 Porsi Setiap Hari
Bagi pecinta bakso udah pernah coba bakso dengan topping? SImak selengkapnya dalam video Brilio.net berikut.

foto: naverblog

Ahjusshi yang satu ini juga nggak luput dari rumor berpacaran dengan sang lawan main, Kim Go-eun dari drama Goblin. Apalagi tepat setelah Goblin usai, Kim Go-eun dikabarkan putus dari kekasihnya, Shin Ha-kyun. Namun, yang membuat heboh adalah hadirnya nama aktor Gong Yoo yang dikatakan sebagai penyebab retaknya hubungan mereka. Apalagi Kim Go-eun juga mengunggah fotonya dengan Gong Yoo yang memakai pakaian pernikahan di akun Instagram miliknya. Membuat media dan netizen pun berkoar-koar tentang hubungan nyata mereka. Namun penggemar pun harus mau patah hati, karena kedua belah pihak menyatakan kalau mereka hanya sebatas teman kerja.

5. Lee Sung-kyung dan Nam Joo-hyuk (Weightlifting Fairy Kim Bok-joo)

foto: naverblog

Chemistry Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok-joo memang mencuri perhatian banget. Nggak heran kalau rumor keduanya pacaran muncul beberapa kali. Namun kedekatan mereka juga sudah dikonfirmasi oleh keduanya, yaitu sebatas pekerjaan saja. Apalagi mereka berdua sama-sama dari YG Entertainment, jadi nggak mengherankan kalau mereka begitu dekat.

6. Park Hyung-sik dan Park Bo-young (Strong Woman Do Bong-soon)

foto: asianhitzx

Drama yang baru aja tamat ini memang menyisakan sebuah harapan bagi para penggemarnya. Yaitu kedua pemain utamanya, Park Hyung-sik dan Park Bo-young agar benar-benar berpacaran. Park Bo-young mengakui kalau banyak pihak yang curiga dengan kedekatannya dengan Park Hyung-sik. Bahkan staff pun menduga kalau mereka benar-benar pacaran. Namun ia menepis rumor tersebut dan mengatakan kalau hal itu karena chemistry mereka yang baik sebagai rekan kerja.

Nah dari keenam pasangan tersebut, mana nih yang menurut kalian paling cocok kalau beneran jadian?

 

(brl/pep)

YOU MAY ALSO LIKE

Parkour di Kamp Pengungsi Palestina
Awalnya, parkour digunakan untuk lari saat di pengungsian di Gaza. Tonton kisah inspiratif parkour di kamp pengungsi Palestina dalam video Brilio.net berikut.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

6 Pasangan K-Drama ini digosipkan pacaran setelah dramanya tamat.
Chemistry antara pemeran utama wanita dan pria memang terjalin bagus.
https://www.brilio.net/selebritis/6-pasangan-k-drama-ini-digosipkan-pacaran-setelah-dramanya-tamat-170420k.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?