Brilio.net - Meski sudah diketahui menjalin hubungan spesial sejak Februari 2015, Lee Min-ho dan Suzy terbilang pelit dalam mengungkapkan kisah cintanya. Keduanya jarang sekali membahas tentang hubungan mereka secara detail.

Namun baru-baru ini lewat wawancara terbaru, aktor berusia 29 tahun itu mengungkapkan tipe hubungan yang diidamkannya selama ini. Menjadi model untuk Cosmopolitan edisi terbaru, Lee Min-ho tak canggung untuk mengungkap hubungan seperti apa yang dicarinya. Tampaknya, di usia yang menjelang 30 tahun, ia mulai ingin menjalani hubungan yang serius saja.

"Hubungan cinta yang bisa memberikan energi positif untuk pekerjaan satu sama lain atau di kehidupan sehari-hari melalui stabilitas cinta yang diberikan," jelas Lee Min Ho seperti yang dilansir brilio.net dari hellokpop, Senin (17/4).

relationship ideal minho © 2017 brilio.net

Bintang The Legend Of The Blue Sea ini pun melanjutkan, "Menurutku yang juga sangat penting adalah menjadi diri sendiri. Aku mencoba untuk melihat orang lain sebagai diri mereka dan juga menunjukkan diriku apa adanya."

Loading...

Melalui wawancara ini, terungkap juga jika Lee Min-ho merupakan sosok yang romantis di kehidupan nyata. Saat ditanya mengenai karakternya dalam drama bareng Jun Ji-hyun lalu, ternyata ia mengaku mirip dengan karakter Heo Jun-Jae yang diperankannya.

"Memang susah untuk tetap tulus, bersungguh-sungguh, dan berkorban demi cinta di dunia nyata, tapi jika aku berada di situasi yang sama dengan dalam drama, Aku tetap akan melakukan yang terbaik untuk mempertahankan cintaku," ujarnya lebih lanjut.