1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Nur Romdlon 21 April 2017 17:51

Ngefans berat, cewek ini rela buat tato berwajah Prilly Latuconsina

Bahkan Prilly pun dibuat bengong dengan aksi nekat penggemarnya itu.

Brilio.net - Untuk mengungkapkan kecintaan mereka dengan sang idola, ada banyak cara yang dilakukan para fans. Mulai mendatangi tempat syutingnya, meminta foto bareng, hingga menonton konser atau meet and greet yang diadakan.

Hal yang cukup berani juga dilakukan seorang fans Prilly Latuconsina dengan nama Instagram Farah Nunut. Ia berani menato tangannya dengan gambar sosok Prilly. Cewek dengan followers 60,9 ribu itu pun mengunggah proses menato lengannya dan foto hasilnya.

"New tatto 'Face Prilly Latuconsina'," tulisnya di Instagram.

 

New tatto "Face Prilly Latuconsina"

A post shared by Call Me Nunut (@farahnunut_) on

Tindakan yang cukup nekat itu pun langsung mendapat respons dari Prilly. Ia mengunggah foto Farah Nunut dengan terlihat tatonya dan memberikan tanggapannya.

"Bengong beberapa saat ngeliat ini. Masih gak percaya ada yang tatto dengan gambar muka saya. Terharu dan kaget bisa ada yang mendukung saya sampai sebegininya," tulis Prilly di Instagramnya.

Prilly bahkan sampai bertanya ke Farah Nunut bagaimana seandainya nantinya ia tak lagi menjadikan Prilly sebagai idolanya.

"Saya sampe nanya mastiin 'kalo nanti kamu udah gak ngefans lagi, itu tatto mau di gimanain?' Dia jawab 'gak kok aku ngefans sama kamu selamanya'

well hidup itu pilihan dan terima kasih banyaaakkk buat kamu @farahnunut_ karena udah milih saya jadi idola dan inspirasi kamu, makasih yaa sudah melakukan hal di luar dugaan ini," lanjut pemeran Risa dalam film Danur itu.

"Kamu dan Prillvers lainnya bukan cuma sekedar fans, tapi kalian adalah keluarga. Kamu dan Prillvers lainnya adalah alasan aku untuk terus maju dan memberikan yang terbaik! LOVE YOU FARAH!" imbuhnya.

Postingan Prilly yang menyanjung fansnya itu pun langsung mendapat banyak komentar heboh dari para netizen. Selain salut dengan tindakan Farah Nunut, mereka juga salut dengan Prilly yang memberikan respons baik pada fansnya.

"Kami semua selalu ada mendukung mu prill, prillvers selalu ada walau sedang susah pun sekalian prillvers," komentar @galuhfitriyansyah.

"Memang yah kalo udah suka sama seseorang apapun pasti dilakuin hihuhu keyen," komentar @aasprillvers.

"Ngefans sama kak Prilly sampe segitunya, salut bgt lihat," komentar @resti_afifi.

Namun ada juga yang menyayangkan tindakan Farah Nunut yang ngefans hingga menato tubuhnya dengan wajah idola.

"Ini sih bukan bangga, tapi miris liatnya. Ngefans sih Ngefans.. Tp gak ngerusak badan jg kali.. Yang kaya gini gak patut dicontoh. Loyal boleh, sayang ma idola boleh. Tapi ngefanslah sewajarnya.. Cukup Ngefans dengan selalu mendukung semua karya sang idola. AK rasa itu yang dibutuhin idola," komentar @xianjoen.

"Yang kayak begini kok dibanggain? Hadehhhh gimana sih ni artis, merusak moral," komentar @iwed30.

Dari foto yang diunggah di Instagramnya, tampaknya Farah Nuntu judah pernah bertemu dengan idolanya. Prilly saat ini menjadi salah satu artis perempuan dengan fans paling banyak. Bahkan fans Prilly yang disebut Prillvers itu dikenal sebagai fans yang militan.

(brl/ton)

5 Alutsista Anak Bangsa Tembus Pasar Internasional
Berikut 5 alutsista anak bangsa tembus pasar

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?