Brilio.net - Dunia pertelevisian tanah air banyak menampilkan kisah cinta ala remaja. Di sisi lain, para seleb ini pun gemar memamerkan kemesraan bareng pasangannya.

Kerap posting foto-foto mesra, netizen pun banyak yang menyarankan untuk cepat menikah saja. Siapa saja sih pasangan seleb yang didoakan biar cepat nikah sama netizen?

1. Syahnaz Sadiqah dan Jeje.

seleb cepat nikah © 2017 brilio.net

Pasca putus dari Juan, Syahnaz tak butuh waktu lama untuk kembali dapat pacar. Kini, adik Raffi Ahmad ini kerap umbar kemesraan bareng kekasihnya Ritchie Ismail alias Jeje. 

"Gak pngen cpet2 halal tah? Kn uda punya jln rejeki semua tuh @ritchieismail @syahnazs," komentar salah satu netizen di foto mesra yang diunggah di akun Instagram Syahnaz.

2. Cassandra Lee dan Randy Martin.

seleb cepat nikah © 2017 brilio.net

Masih 15 dan 18 tahun, pasangan Cassey dan Randy juga kerap bikin netizen 'panas'. Pasalnya kedua sering memposting foto dengan pose super mesra. Meski berjanji untuk pacaran sehat, netizen justru banyak yang berkomentar lebih baik cepat nikah saja.

3. Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hitto.

seleb cepat nikah © 2017 brilio.net

Pasangan yang sudah 4 tahun berpacaran ini menjadi salah satu 'relationship goals' anak kekinian. Sudah mapan bahkan sudah lulus kuliah banyak yang mendoakan semoga Hito segera melamar Feli.

4. Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki.

seleb cepat nikah © 2017 brilio.net

Kerap menyampaikan keinginannya untuk nikah muda, Aurel pun didukung netizen. Gaya pacaran ala anak rumahan Aurel dan Bani yang kerap mereka posting pun dikomentari beragam.

5. Agnez Monica dan Wijaya Saputra.

seleb cepat nikah © 2017 brilio.net

Pasangan Agnez dan Wijaya pun didoakan cepat segera menikah. Keduanya dianggap serasi dan cocok. Meski beda profesi, baik Agnez dan Wijaya saling mendukung satu sama lain. "cepet nikah kak", adalah kalimat yang membanjiri kolom komentar keduanya.