Brilio.net - Sering dicap banyak settingan, Prilly Latuconsina sering digosipkan pacaran dengan artis ini-itu. Mulai dari lawan main sinetron hingga bukan dari kalangan artis, cowok yang dekat dengan cewek 20 tahun ini selalu jadi incaran media.

Meski hingga kini belum lagi mengumumkan pacaran, namun setidaknya ada lima cowok ganteng yang pernah dikabarkan dekat dengan pemeran Risa di film Danur tersebut.

Siapa saja mereka? Berikut deretan cowok tersebut yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (20/4).

1. Aliando Syarief.

cowok prilly © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@mariophotographie; Istimewa

Lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Prilly dipertemukan dengan Alliando. Kedekatan keduanya pun sempat bikin fans baper hingga menjodohkan keduanya. Namun, sampai saat ini baik Prilly maupun Ali tak pernah mengonfirmasi bahwa pacaran.

2. Teuku Rassya.

cowok prilly © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@teukurassya

Akhir tahun lalu, Prilly justru terlihat dekat dengan Teuku Rasya. Keduanya pun tak segan upload foto saat bersama. Bahkan Prilly pun sudah terlihat dekat dengan mama Rasya, Tamara Bleszynski. Sayang kini Rasya tengah menempuh pendidikannya di London. Wah apakah saat ini keduanya sedang menjalani hubungan LDR?

3. Halik Putra.

cowok prilly © 2017 brilio.net

foto: Istimewa

Saat malam tahun baru lalu, Prilly diketahui merayakannya dengan mantan pacarnya saat SMA, Halik Putra. Foto kebersamaan mereka pun bocor hingga diposting oleh beberapa akun gosip. CLBK nih Prill?

4. Raditya Dika.

cowok prilly © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@radityadika

Bermain di satu film yang sama, Prilly dan Raditya Dika kemudian dekat. Apalagi saat keduanya nge-vlog bareng saling tantang satu sama lain. Momen ini pula yang diduga menjadi penyebab putusnya Radit dan kekasihnya saat itu, Annisa Aziza.

5. Maxime Bouttier.

cowok prilly © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@bouttier_maxime; Instagram/@prillylatuconsina96

Bermain di satu sinetron, membuat Prilly dan Maxime lagi-lagi dijodohin fans. Chemistry keduanya dinilai sangat apik hingga didoain cepat jadian. Wah... kita tunggu saja kabar bahagianya.