Brilio.net - Aktris berbakat Dian Sastro kerap membagikan aktivitasnya melalui fitur Instagram Stories. Bahkan beberapa hari lalu, istri Indraguna Sutowo ini diperbincangkan publik gara-gara IG Storiesnya yang sangat banyak dalam sehari.

Kali ini, Dian kembali menuai pro dan kontra gara-gara sebuah video Instagram Storiesnya. Dalam video yang ia bagikan di akun pribadinya, terlihat Dian tengah berjalan menuju suatu tempat.

Sambil jalan banyak orang yang mendekati untuk minta foto. Parahnya, video ini menunjukkan ibu dua anak ini seolah menepis tangan ibu-ibu di belakangnya yang ingin minta foto.

Video yang telah dihapus ini berhasil didokumentasikan akun @igtainment.

 

A post shared by IGTAINMENT GOSIP (@igtainment) on

Si ibu berjilbab pink yang berada di belakang Dian terlihat meminta foto. Namun Dian Sastro yang mungkin merasa risih dengan sentuhan sang ibu akhirnya seperti mengibaskan tangannya. Selain itu reaksi wajah Dian yang seperti tak ramah pun bikin geram netizen.

Loading...

Baru dua jam diunggah oleh admin @igtainment, video ini telah dilihat lebih dari 23.000 netizen. Beberapa netizen bahkan sampai memberikan testimoni saat ditolak foto oleh Dian di beberapa kesempatan.

"hahhahah saya sm temen saya jg digituin, kata2nya bgt itu 'kl lagi ga kerja ga mau foto' oke deh," terang @mary.zalea

"Pernah donk d tolak minta foto sama ni seseartis, nolaknya judes lagi,," sahut netizan @marchellealexandra.

"Akhirnyaa pada sadar, hahaha. Padahal saya kira cuma saya yg daridulu punya pikiran dia ini overrated. Cantik yes sudah pasti, pinter yes, tp gimana yaa.. terlalu dibuat2. Jadi kek gimanaaa gt," imbuh @dahleea93.

Namun ada juga netizen yang membenarkan tindakan pemeran Kartini ini.

"Yaa risih aja kali klo di colek2.. Namanya jg manusia biasa wajar klo kaya gitu.. Gk bisa di judge sombong juga,," komentar @gayatrifatni.

"Dia kan ga ngeliat ke belakang, sbg perempuan kalo dipepet org ramai gtu ya pasti waspada lah. Nanti salah pegang gimana. Kan gatau ya yg namanya oknum. Coba minta nya baik2," tulis @intaniarf membenarkan.