Brilio.net - Meninggalnya artis peran dan penyanyi dangdut Yulia Rahmawati atau yang tenar dengan nama Julia Perez (Jupe), Sabtu (10/6) siang tadi membuat banyak orang ikut berbela sungkawa. Tak terkecuali mantan suami Jupe, pesepak bola Gaston Castano.

Lewat akun Instagramnya, Gaston mengunggah foto dirinya denga Jupe disertai caption yang sangat menyentuh.

Ucapan Gaston © 2017 Instagram.com/@gastoncastano32

"Selamat jalan kekasih yang selalu ada dihatiku... meskipun kita tidak bersama tapi kamu selamanya dihatiku. Senyum dan Tawa kamu Akan selalu Aku ingat selamanya.... Terima kasih atas semua kenangan Dihidupku, Terima kasih atas support yang selalu kamu berikan sama aku. Kamu satu2nya wanita didalam hidup Aku yang selalu Aku kenang. Descansa en paz my tiger @juliaperrezz," tulis Gaston seperti dikutip brilio.net, Sabtu (10/6).

Jupe meninggal setelah bertahun-tahun berjuang melawan Kanker Serviks yang menggerogoti tubuhnya. Dalam beberapa bulan terakhir, dirinya juga dirawat intensif di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Loading...

Selama itu, banyak publik figur yang menjenguknya, termasuk juga Gaston yang sempat beberapa kali menengok mantan istrinya tersebut. Bahkan para sahabat Jupe juga menggelar malam penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan pelantun lagu Belah Duren tersebut.

Selamat jalan, Jupe..