Brilio.net - Adik Julia Perez, Nia Anggia nekat tancap gas karena mengetahui kondisi sang kakak yang sudah sangat drop, Sabtu (11/2). Siang itu, Nia ingin pergi ke mal membelikan kado anaknya Ruben yang sedang merayakan ulang tahun. Mendapat kabar Jupe Kritis, Nia berbalik arah hingga di tilang polisi.

"Aku bilang sama mama izin bentar mau beli kado untuk anaknya Ruben yang nanti sore merayakan ulang tahun. Nggak lama aku jalan, mama telepon suruh aku balik lagi karena kondisi Jupe kritis. Aku muter balik nyopir sendiri dalam keadaan ngebut sampe ditilang karena aku panik," ungkapnya saat ditemui di rumah duka, Raffles Hills, Jakarta Timur, Sabtu (10/6).

Sesampainya di rumah sakit ia melihat kondisi Jupe sudah dibantu dengan pemacu jantung. Para dokter pun sudah berkumpul untuk memberikan bantuan alat agar Jupe bisa sadar. Nia pun membantu membangunkan Jupe dengan memanggilnya.

"Bangun, bangun..," kata Nia.

Beberapa kali dokter membantu membangunkan Jupe dengan pemacu jantung namun hasilnya nihil. Dokter sempat meminta Nia dan keluarga untuk mengikhlaskan Jupe, namun Nia masih yakin bahwa kakaknya masih bisa sadar. Meski begitu, Nia mengatakan Jupe meninggal dengan keadaan yang indah banget tanpa ada rasa sakit.

Loading...

"Aku minta sama dokter untuk dibangunkan dengan pompa jantung sekali lagi, siapa tahu bangun, tapi tetap tidak bangun. Biasanya ngeluh sakit, tapi ini enggak. Kami pikir dia tidur biasa, tapi nyatanya dia hembuskan nafas terakhir," tandasnya.