Brilio.net - Jadwal yang padat dan sibuk seringkali membuat para artis tak punya cukup waktu untuk aktivitas pribadi mereka. Bahkan ketika sudah masuk jadwal syuting, untuk sekadar istirahat saja rasanya tidak sempat.

Namun hal tersebut rupanya tak berlaku bagi para artis muda berikut ini. Meski diterpa jadwal yang super padat, mereka tetap berusaha menyempatkan diri untuk beribadah.

Momen mereka saat beribadah di lokasi syuting itu pun dipotret diam-diam oleh rekan mereka, menjadi viral, dan tuai banyak pujian dari para netizen.

Berikut potret adem para seleb yang 'ketahuan' sempatkan salat di lokasi syuting, seperti dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (8/6).

1. Prilly dan Aliando sempatkan salat berjamaah saat syuting Ganteng-ganteng Serigala.

seleb ini sempatkan salat di lokasi syuting © 2017 berbagai sumber

Kedekatan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kerap menjadi sorotan sejak keduanya membintangi sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Bahkan mereka pernah dipotret diam-diam sedang menyempatkan salat berjamaah di lokasi syuting.

Momen salat berjamaah Aliando dan Prilly itu diabadikan pemain Ganteng-ganteng Serigala lainnya yakni Ricky Cuaca. Lewat akun Instagramnya, Ricky tampak kagum melihat keharmonisan kedua sahabatnya itu.

Foto yang diunggah Ricky Cuaca itupun banyak dikomentari positif oleh netizen dan para penggemar Aliando dan Prilly.

2. Rizky Nazar dan Cut Syifa salat berjamaah saat syuting Anak Sekolahan.

seleb ini sempatkan salat di lokasi syuting © 2017 berbagai sumber

Momen salat berjamaah di lokasi syuting juga pernah ditunjukkan oleh Rizky Nazar dan Cut Syifa. Keduanya tampak khusyuk salat berjamaah di sela-sela syuting yang mereka jalani.

Momen itu dijepret diam-diam dan diunggah oleh akun media sosial Anak Sekolahan.

"Walaupun mereka sibuk Shooting, tapi mereka berdua tidak pernah lupa menjalankan Ibadah Shalat." tulis keterangan akun tersebut.

Foto itu pun langsung mendapat pujian dari para penggemarnya.

3. Baim Wong tuai pujian, salat hanya beralaskan kardus saat syuting.

seleb ini sempatkan salat di lokasi syuting © 2017 berbagai sumber

Di tengah kesibukan syuting, Baim Wong bikin netizen kagum karena menyempatkan ibadah. Aktor kelahiran 27 April 1981 itu tertangkap kamera sedang salat di sebuah lokasi syuting.

Meski di tempat yang tak memadai itu, pemain film Jakarta Undercover terlihat tetap khusuk menjalankan salat. Baim Wong salat sendirian di belakang karangan bunga dan beralaskan kain putih.

Potret Baim Wong menjalankan ibadah itu menjadi perbincangan publik setelah akun gosip @lambe_turah mengunggahnya ke media sosial. Saat itu Baim sedang syuting di Manado.

"Ketemu Babang Aim di Manado. Duhh beneran sholeh ya babang. Sholat beralaskan kardus saat shooting. Sayang ya Anak Sholeh belum nemu pasangan sholekah Woles bang Banyak yang ngantri," tulis akun tersebut.

Nah, potret para artis yang menyempatkan beribadah meski sedang sibuk-sibuknya itu tentu bisa menjadi pelajaran buat kamu. Jangan malas-malas ibadah ya!