Brilio.net - Tak seperti sebelum-sebelumnya, kabar Julia Perez di rumah sakit menjadi jarang terdengar. Lebih kurang empat bulan ini Julia Perez menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.

Beberapa waktu sebelumnya, pelantun 'Aku Rapopo' ini memang dikabarkan kritis. Sejak itu, sosok perempuan yang akrab disapa Jupe ini seperti tengah disembunyikan keluarga dari publik. Bahkan keluarga melarang siapa pun yang menjenguk mengambil foto Jupe.

Hal ini lantaran pihak keluarga berusaha mencegah timbulnya pemberitaan yang tak sedap jika foto Jupe selama berada di rumah sakit beredar luas.

Tapi baru-baru ini, tepatnya pada pada Rabu (7/6), ibunda Jupe, Sri Wulansih, tiba-tiba mengunggah foto Julia Perez. Dalam foto itu terlihat Jupe tengah dijenguk oleh beberapa perwakilan dari pihak rumah sakit.

"Rm sakit rscm trimakasih atas kunjungannja," tulis Sri Wulansih di akun Instagram pribadinya.

Loading...

Di foto tersebut, Jupe tampak terbaring di tempat tidur dengan kaki yang tertutup selimut. Ia terlihat menunjuk ke arah kamera.

 

A post shared by Sri Wulansih (@s.wulansih) on

Tak hanya itu saja, di hari yang sama, Sri Wulansih mengunggah foto selfie dirinya dan Julia Perez. Di postingan sebelumnya. Dalam foto itu Jupe tampak memeluk manja sang ibunda.

 

Bersama anakku yuli rahmawati

A post shared by Sri Wulansih (@s.wulansih) on

"Bersama anakku yuli rahmawati," kata Sri Wulansih.

Melihat foto yang diposting Sri, netizen pun merasa senang. Mereka berharap kondisi Jupe terus membaik.

"Alhamdulilah kak jupe sdh baekan," ujar akun @dewieyusnadi

"Semangat dan cpt smbuh y cantik," komentar akun @rhaka_arma.