Brilio.net - Laudya Cynthia Bella dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Hal itu menjadi perbincangan panas di publik saat mereka melihat salah satu postingan Bella di akun Instagram pribadinya.

Di foto itu, Bella tampak duduk mengenakan baju terusan dan kerudung hitam. Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu tampak tertawa lepas.

"Im blessed and thank u Allah for Every day,Everything,and E," begitu tulis artis berusia 29 tahun tersebut.

 

Im blessed and thank u Allah for Every day,Everything,and E ?????? . . . #bismillahyaAllah #alhamdulillah #berkahramadhan #home

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Netizen juga fokus pada huruf 'E' di caption yang ditulis Bella. Mereka bertanya-tanya, siapa 'E' yang dimaksud oleh perempuan kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 itu?

Di kolom komentar postingan foto tersebut, beberapa netizen menuliskan beberapa spekulasi soal sosok pria berinisial 'E' itu. Mereka yakin 'E' yang dimaksud oleh Bella adalah Engku Emran.

Loading...

Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari mantan kekasih Chico Jericho itu. Jika memang benar pria tersebut adalah Engku Emran, maka diketahui jika Bella sedang menjalin hubungan dengan duda beranak satu yang berusia 13 tahun lebih tua darinya.

sosok engku emran © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@iamkumbre

Engku Emran memiliki seorang putri yang bernama Engku Aleesya Engku Emran, yang kini sudah berusia 8 tahun. Engku Aleesya adalah anak dari pernikahan Engku Emran dengan penyanyi asal Malaysia, Erra Fazira. Namun, keduanya bercerai pada tahun 2013.

Dilansir dari Bloomberg, pria yang memiliki nama lengkap Engku Emran Engku Zainal Abidin ini adalah seorang Chief Executive Officer (CEO) dari sebuah perusahaan media bernama Bernama TV Synergy Sdn Bhd. Jabatan CEO tersebut sudah dipegangnya sejak tahun 2009 silam.

sosok engku emran © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@iamkumbre

Selain itu, ternyata pria 43 tahun itu juga memegang sebuah jabatan tinggi di perusahaan lainnya. Engku Emran juga merupakan seorang Chief Operating Officer di perusahaan media Suria FM.