Brilio.net - Kabar batal menikah yang datang dari aktris cantik Laudya Cynthia Bella memang benar-benar mengejutkan. Padahal, Bella sudah melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya, Afie Kala pada 29 Januari 2017. Namun sejak Maret justru gosip keduanya batal menikah santer berhembus.

Sempat hapus foto lamaran hingga posting kata-kata bijak, Bella seolah memang telah membatalkan pernikahannya dengan Afie. Terbaru, pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini dikabarkan dekat lagi dengan seorang pria.

Hal ini diketahui lewat postingannya beberapa hari yang lalu. Dalam postingan wanita 29 tahun ini, Bella terlihat sedang tertawa memakai gamis dan jilbab berwarna hitam. Di sampingnya, juga sosok seorang laki-laki tengah seperti sedang menunduk tertawa mesti dalam foto tersebut kepala si laki-laki terpotong.

"Im blessed and thank u Allah for Every day,Everything,and E #bismillahyaAllah #alhamdulillah #berkahramadhan #home", tulis mantan kekasih Chicco Jerikho ini.

 bella emran © 2017 brilio.net

Emoticon love dan inisial E yang ditulisnya, membuat tanda tanya besar untuk para followers. Foto sehari lalu ini langsung mendapat lebih dari 200 ribu like dan 900 komentar lebih.

"Jodoh itu datangnya dari Allah..bujang duda slma masih laki dan beriman..insyaAllah barokah..orang baek dapet y baek..harta mah kesekian..bella rezeki bagus karena hidup dengan ridho Allah..semangaat yaa @laudyacynthiabella smoga dilancarkan deberkahi dberikan sehat..aamiin," komentar @trihidayanti.

"Congrates teh... Barakallah,, Smoga ITU yg trakhir," sahut followers bernama @arona_messi_alydrus.

"walaupun pakcik engku emran sugar daddy, daddy daddy gemes, duda keren @iamkumbre tp terlihat dia penyanyang bgt,sudah lama menduda pula...pakcik ni CEO Astro TV Malaysia, mantan suaminya makcik @errafazira pelakon penyanyi malaysia hehe..

semoga ya mba bel ini pelabuhan terakhirnya dan lihatlah lelaki dr hati dr sikap sifatnya yg baik, bukan dr fisik dan harta kekayaaan..bismillah ya mba bel.. semangat hehe," doa netter asal Malaysia @dtmeliaa.

Setelah ditelusuri brilio.net, Senin (5/6), Mr. E yang disebut Laudya ini merupakan pria asal Malaysia, Engku Emran. Engku Emran ternyata merupakan CEO sebuah media besar di Kuala Lumpur.

 bella emran © 2017 brilio.net

Berbeda dengan Afie yang berstatus lajang, Emran pernah menikah dengan aktris Malaysia, Erra Fazira. Emran dan Erra berpisah sejak 2014 lalu.

 bella emran © 2017 brilio.net

Kebersamaan Laudya dan Engku Emran tak cuma dalam 1 foto itu saja. Di foto lain, saat Laudya tengah buka bersama bareng sahabat-sahabatnya model Aneka, tampak ayah satu orang anak ini menemani. Sudah dikenalkan ke teman-teman terdekat, semoga ini juga jadi awal baru buat Bella.