Brilio.net - TC Candler telah merilis sebagian para artis yang masuk kandidat 100 wajah tercantik dan 100 wajah terganteng 2017 di dunia.

Yang mengagetkan, ada beberapa nama artis Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut. Di jajaran kandidat 100 wajah tercantik dunia 2017, nama pertama yang muncul dari Indonesia adalah Prilly Latuconsina. Disusul dengan Ayu Ting Ting, Raisa Andriana, dan Natasha Wilona.

 

 

Prilly Latuconsina -- Candidate for The 100 Most Beautiful Faces of 2017 #tccandler #2017 #independentcriticslist #100mostbeautifulfaces2017 #prilly #prillylatuconsina #indonesia

A post shared by TC Candler (@tccandler) on

 


Secara bertahap TC Candler mengunggah sosok wajah yang masuk kandidat di akun Facebook dan Instagramnya. Hingga saat ini, baru sekitar 63 kandidat The Most Beautiful Faces of 2017 dan 24 kandidat The Most Handsome Faces of 2017 yang dirilis.

 

Ayu Ting Ting, Raisa, Natasha Wilona, hingga Prilly bakal bersaing dengan nama-nama artis yang telah mendunia seperti Gal Gadot, Priyanka Chopra, Park Shin-hye, Lisa (BlackPink), Yoona, Deepika Padukone, hingga Emma Stone.

 

 

Sementara hingga saat ini baru ada satu nama dari Indonesia yang masuk kandidat The Most Handsome Faces of 2017. Ia adalah Aliando Syarief. Namanya bakal bersaing dengan David Beckham, Hrithik Roshan, Sehun, Siwon, Tom Hiddleston, dan artis-artis dunia lainnya.

 

 

TC Candler telah selama 26 tahun setiap tahunnya merilis daftar wanita-wanita tercantik di dunia. Penilaian tak cuma melihat kecantikan saja, tapi juga ketenaran, budaya, lifestyle, dan profesi.

Pada 2015 lalu, Agnez Mo masuk daftar 100 wanita tercantik nomor 86.

Wah...kira-kira siapa artis Indonesia yang masuk nominasi tersebut ya?