Brilio.net - Bulan Ramadan bisa disebut menjadi berkah tersendiri bagi para artis. Pasalnya, banyak program-program baru yang dimunculkan televisi untuk mengisi acara sahur maupun berbuka puasa selama Ramadan. Hal itu membuat para artis terkenal pun kebanjiran job.

Tapi ternyata sibuknya syuting program Ramadan yang setiap hari dilakukan membuat kesehatan beberapa artis menurun. Apalagi mereka kebanyakan juga menjalankan ibadah puasa di siang harinya.

Berikut tiga artis yang mendadak sakit karena kelelahan mengisi acara Ramadan seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (5/6).

1. Prilly Latuconsina

artis sakit puasa © 2017 istimewa

Loading...

foto: Instagram.com/@prillylatuconsina96

Prilly mendadak tumbang saat mengisi acara sahur live 'Komedi Sahur' Trans TV, pada Rabu (31/5) dini hari. Sebelumnya, ia disebut telah merasakan sakit selama 3 hari. Akhirnya, belum sampai selesai syuting, artis 20 tahun itu dilarikan ke Rumah Sakit MMC.

Dari hasil pemeriksaan, dokter menyebut Prilly Latuconsina mengalami masalah di bagian lambung. Meski begitu, Prilly tetap syuting di rumah sakit dalam keadaan sakit. Kabar itu terlihat dari postingannya di Instagram.

"tetap syuting buat @komedisahurttv! Totalitas shooting di rumah sakit," tulisnya.

2. Sule

artis sakit puasa © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@andreastaulany

Selama Ramadan, Sule sibuk dengan acara Ini Sahur di NET TV yang ia pandu bersama rekan duetnya, Andre Taulany. Tapi pada 1 Juni lalu, Sule terbaring sakit. Tampak dalam foto Instgram Andre, Sule terlihat pucat dengan dipasangi koyo pada bagian pelipisnya.

"Ya Ampun semangat sayankkk. Jangan atit dong. Kita harus menemani sahur pemirsa nih. Semoga lekas sembuh ya," tulis Andre Taulany di Instagramnya.

Namun kini Sule sudah kembali sehat dan menghibur pemirsa saat sahur di acara Ini Sahur.

3. Ayu Ting Ting

artis sakit puasa © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@mom_ayting92_

Kali ini giliran Ayu Ting Ting yang terbaring sakit. Aktivitas yang begitu padat membuat kesehatan tubuhnya ngedrop. Hal itu terlihat dari postingan sang ibu, Umi Kalsum, di Instagram.

Terlihat Ayu istirahat di sofa dengan dipasangi infus. "Bismillah semoga tambah membaik ya nak sehat selalu doa ibu selalu buat kamu nak," tulis Umi Kalsum.

Ruben Onsu selaku rekan kerja di Pesbuker mengatakan jika Ayu kelelahan karena dihantam dengan berbagai aktivitas yang padat, ditambah ia juga menjalankan puasa.