Brilio.net - Artis muda yang menjadi tokoh utama dalam sebuah sinetron pasti selalu jadi pusat perhatian. Tak cuma menyimak akting mereka, para penggemar bahkan sampai stalking dan mengikuti apapun aktivitas mereka melalui media sosialnya.

Berkaca dari sinetron-sinetron sebelumnya, pasangan yang menjadi bintang utama pasti kerap pamer kemesraan hingga dijodoh-jodohkan oleh netizen. Ada yang berhasil menjadi pasangan hidup sesungguhnya, ada juga yang kandas, bahkan hanya settingan demi rating sinetron.

Dari banyak sinetron yang tayang di berbagai TV saat ini, berikut 6 pasangan artis muda di sinetron yang banyak diidolakan. Paling cocok mana ya?

 

1. Giorgino Abraham dan Irish Bella.

pasangan artis di sinetron saat ini © 2017 istimewa
foto: Instagram/@giorgino_abraham


Pasangan ini sudah bikin netizen baper sejak bermain bersama di sinetron Anugerah Cinta. Punya chemistry yang kuat, mereka pun dipasangkan lagi di sinetron Berkah Cinta. Nyatanya, duet Giorgino-Irish mampu membuat sinetron ini selalu berada pada 5 besar rating sinetron Indonesia.

Sayangnya, saat ini mereka bukan pasangan kekasih di kehidupan nyata karena Giorgino telah dua tahun berstatus sebagai kekasih dari Angela Gilsha yang juga bermain di sinetron yang sama.

 

2. Ammar Zoni dan Ranty Maria.

pasangan artis di sinetron saat ini © 2017 istimewa
foto: Instagram/@ammarzoni


Muncul bareng di episode-episode akhir Anak Jalanan, Ammar Zoni dan Ranty Maria kembali dipasangkan di sinetron Anak Langit. Akting mereka nyatanya mampu mengangkat Anak langit menjadi sinetron nomor 2 setelah Dunia Terbalik. Kemesraan mereka tak cuma membuat baper fans saat di sinetron, karena di kehidupan nyata mereka juga berstatus sebagai sepasang kekasih yang gemar pamer kemesraan di Instagram. Bikin baper kalian nggak sih?

 

3. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

pasangan artis di sinetron saat ini © 2017 istimewa
foto: Instagram/@bramastavrl


Pasangan ini selalu mendapat perhatian sejak mulai dipasangkan di sinetron Anak Sekolahan. Keduanya juga kerap tampil bersama di berbagai momen di luar sinetron. Tapi sayang, hingga saat ini belum ada kata resmi sebagai sepasang kekasih dari Verrel dan Wilona. Ada juga yang menduga kedekatan mereka hanya gimmic belaka demi rating sinetron. Menurutmu gimana?

 

4. Arbani Yasiz dan Adinda Azani.

pasangan artis di sinetron saat ini © 2017 istimewa
foto: Instagram/@arbaniyasiz


Sosok Arbani Yasiz yang puitis di sinetron Roman Picisan bikin banyak penonton klepek-klepek. Kisah cinta antara Roman (Arbani Yasiz) dan Wulandari (Adinda Azani) di sinetron juga bikin netizen gemas. Mulai dari saling benci, kucing-kucingan, sampai saling gengsi menyatakan cinta. Keduanya juga kerap mengunggah scene sinetron di Instagram masing-masing yang bikin fans tambah baper.

Tapi nampaknya keduanya belum dipersatukan di dunia nyata deh. Adinda Azani diketahui saat ini menjalin asmara dengan pesinetron Adhitya Alkatiri.

 

5. Billy Davidson dan Rosiana Dewi.

pasangan artis di sinetron saat ini © 2017 istimewa
foto: Instagram/@cintadarisurga.rcti_mncp


Posisi Rosiana Dewi di sinetron Cinta Dari Surga menggantikan Melayu Nicole. Tanggapan netizen pun beragam, ada yang setuju dengan pasangan Billy Davidson dan Rosiana Dewi, tapi ada juga yang menganggap mereka kurang serasi.

Meski begitu, akting keduanya di sinetron Cinta Dari Surga tetap bikin melting kok. Iya kan?

 

6. Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina.

pasangan artis di sinetron saat ini © 2017 istimewa
foto: Instagram/@bouttier_maxime


Duet Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina bisa disebut paling baru di antara pasangan yang lain karena sinetron mereka baru tayang pada 20 Maret lalu. Keduanya dipasangkan di sinetron Bawang Merah Bawang Putih yang tayang di Trans TV.

Tapi kedekatan keduanya yang tak hanya sebatas di sinetron sedikit ditanggapi sinis netizen karena dianggap cuma settingan belaka. Terbuktikah anggapan itu?

Nah, dari 6 pasang itu, mana pasangan favorit kamu? Tulis di kolom komentar ya!