Brilio.net - Menunaikan ibadah umrah memang sudah bukan hal aneh lagi dilakukan oleh para artis Indonesia. Begitu pula dengan Syahrini. Kali ini penyanyi cantik tersebut kembali bertolak ke tanah suci dengan membawa 19 orang dalam rombongannya.

Salah satu yang iku serta adalah Elin, asisten rumah tangga yang sudah selama 12 tahun bekerja untuk keluarga Syahrini.

Pelantun lagu 'Sesuatu' ini memang dikenal dekat dengan Elin. Asisten rumah tangga kesayangannya tersebut sudah sering diajak Syahrini melancong ke luar negeri meliputi negara-negara di Asia dan Eropa. Bahkan Syahrini menggugah sebuah video dengan caption yang mengatakan bahwa cita-citanya adalah membawa Elin keliling dunia.

 

Wanita Mungil Di sebelah Incesss Ini Adalah Mba Rumah Kesayangan Incesss Yang Sudah Bekerja Lebih Dari 10 Tahun Yang Bernama Eline...Dia Bukan Lagi Incesss Anggap Sebagai Mba Yg Di Rumah Melainkan Saudara Incess Seumur Hidup Dan Anak Bungsunya Ibu Cetaaarrrrr (Mama) ! Incesss Biasa Memanggil Manja Dia kaya Gini Pemirsaahhh ELLLIIIINNNNNNNNNN #Seperti_ituuhhh Goal Dan Cita2 Incesss Adalah Membawa Eline Keliling Dunia Manjaaahh...Doain Ya Lin Incess Sehat Dan Lancar Rezeki nya Berkah Incesss Tiada Bisa Hidup Tanpa Kesayangan Incess Eline...Tanpa Eline Tak Berarti Hidup Inieh Lin...Di karenakan Pasti Rumah Dan keperluan Incesss Terhempas Manja Bagaikan Kapal Pecah Berantakan Manja Tiadaa Ada Daya Dan Upaya ! -----We Love You Eline Kesayangan Inces----- #PrincesSyahrini #FamilyTrip #RajaRatu #Tokyo #Japan_7April2016 #Limousine #EdisiMemanjakanEline #RajaRatuKesayanganAuntyIncess #MyLilAngelTwins #MyPreciousFamily #MyPreciousNephewAndNiece #AuntyIncessInJapan #AutuIncessInTokyo #SyrInJapan #SyrInTokyo #MelajuManjaKenegaraSakura #WanitaManjaMasaKini #WanitaManjaIndonesia #WanitaManjaAntiJetlag #WanitaManjaHarusKerjaKeras #WanitaManjaHarusBahagia #WanitaManjaHarusSeringPiknik #WanitaManjaTidakBanyakBicaraTapiNyata #WanitaManjaGaAdaWaktuMikirinYangTiadaFaedahApalagiMikirinOrangLain #WanitaManjaTidakBolehLeyehLeyehManjaTapiPunyaCitraNyata

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Loading...

Aksinya tersebut pun menuai pujian dari netizen.

Seperti netizen dengan akun @hidahidaque berkomentar "Teteh Udh Cntik baik jg Hatinya :)"

"suka banget sm teh syahrini... udah cntik baik htii lgi .. sukses truss yaaaaa :)" ujar @qorii_putrisunandar

Selamat menjalankan ibadah umrah ya inces Syahrini.