Brilio.net - Artis Syahrini disebut dalam kasus suap pajak yang tengah ditangani KPK. Namanya terbawa-bawa dalam kasus korupsi, Handang Soekarno. Dokumen atas nama Syahrini yang menuliskan besaran nilai pajak Rp 900 jutaan itu turut diamankan KPK sebagai barang bukti.

Meski namanya tengah jadi gunjingan publik, penyanyi yang kerap disapa Princess ini terlihat santai. Beberapa hari lalu, ia memamerkan mobil mewahnya yang super mahal dengan desain interior istimewa.

Jika memang benar Syahrini menunggak pajak Rp 900 juta, sebenarnya ia bisa lho dengan mudah segera melunasinya. Wanita 34 tahun ini hampir tak punya barang murah. Barang yang ia kenakan dari ujung rambut sama ujung kaki selalu branded. Bahkan jika ditotal sekali keluar, Syahrini bisa mengenakan outfit seharga miliaran rupiah.

Menurut brilio.net sih seharusnya teteh nggak perlu pusing atau bingung karena dengan lima barang ini saja, tanggungan pajak tersebut bisa lunas. Barang apa saja itu?

1. Jam tangan Richard Mille tipe Diamond Bezel 007 ini harganya Rp 2,13 miliar. Lah kalau dijual masih ada kembalian lho Teh.

jual ini saja © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @fashionsyahrini


2.Tas Hermes Birkin Himalayan ini harganya Rp 1,4 miliar. Masih ada kembalian kok.

jual ini saja © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @princessyahrini


3. Kalau sayang sama yang Himalayan, jual aja dua biji yang harganya ratusan juta, daripada dikejar pajak.

jual ini saja © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ princessyahrini


4. Perhiasan

jual ini saja © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @fashionsyahrini

Selain baju mahal, Syahrini juga selalu mengenakan aksesoris mahal. Ini contohnya cincin berlian dari Cartier seharga Rp 882,7 juta dan dua biji gelang juga dari Cartier seharga Rp 169 juta. Nah, kalau dijual sudah lebih dari Rp 900 juta kan?


5. Mobil mewah

jual ini saja © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @princessyahrini

Syahrini diketahui miliki beberapa mobil mewah, antara lain Lamborghini Aventador, Lamborghini Gallardo, mobil Alphard hadiah dari manajemennya.