Brilio.net - Menjaga penampilan memang wajib dilakukan oleh para selebriti. Pasalnya, setiap momen dirinya selalu menjadi sorotan publik. Mulai dari saat menghadiri acara tertentu ataupun dalam kesehariannya.

Tak hanya itu, sederet selebriti ini juga tetap tampil cetar saat melahirkan, meski tanpa make up. Momen tersebut dilihat publik kala pasangan selebriti itu mengabadikan detik-detik kelahiran sang buah hati dan mengunggahnya ke media sosial.

Tentu saja penampilan seleb yang tetap memukau di ruang persalinan itu membuat netizen heboh, bahkan tak sedikit yang merasa kagum sekaligus iri. Lalu seperti apa sih penampakan seleb yang tetap cetar saat melahirkan? Biar nggak makin penasaran yuk intip lewat foto-fotonya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (9/6).

1. Soraya Larasati

seleb melahirkan tampil cetar © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@sorayalarasat1

Soraya Larasati dianugerahi buah hati kedua berjenis kelamin laki-laki, yang lahir pada Senin (5/6) kemarin di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan. Soraya melahirkan melalui proses caesar lantaran kondisi janin yang tak stabil. Namun, penampilannya yang tetap cetar di ruang persalinan justru membuat heboh netizen, bahkan tak sedikit yang memuji bintang sinetron 'Emak Ijah Pengen Ke Mekkah' itu.

 

2. Andien Aisyah

seleb melahirkan tampil cetar © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@andienaisyah

Pada 7 Januari 2017 melalui persalinan normal lewat metode water birth, penyanyi bertubuh mungil Andien Aisyah melahirkan anak pertamanya. Dalam proses persalinan yang dilakukan di kediamannya itu sang suami, Ippe, dengan setia mendampingi saat istrinya tersebut mulai mengalami kontraksi. Momen kelahiran itu pun diabadikan dan diunggah Andien ke media sosial.

 

3. Nia Ramadhani

seleb melahirkan tampil cetar © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Melahirkan anak ketiga pada 10 Mei 2017 lalu, penampilan Nia Ramadhani sesaat setelah melahirkan justru membuat netizen gagal fokus. Meski tanpa make up, banyak netizen yang melontarkan pujian pada wajah cantik istri Ardi Bakrie itu.

 

4. Chelsea Olivia

seleb melahirkan tampil cetar © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

Pada 9 September 2016, pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menyambut kelahiran buah hati pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Melahirkan melalui proses caesar, Pasangan yang menikah pada 3 Oktober 2015 itu mengabadikan momen proses kelahiran sang buah hati. Momen Chelsea yang menangis sesaat setelah melahirkan membuat banyak orang ikut terharu.

 

5. Kinaryosih

seleb melahirkan tampil cetar © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@kinaryosihmoney

Kinaryosih dan suami menyambut kelahiran anak kedua mereka pada 12 Mei lalu. Bintang film Danur itu tampak antusia menyambut kelahiran anak kedua dengan mengabadikan momen persalinan di Rumah Sakit Singapura. Dalam foto yang diunggahnya di media sosial, meski masih di dalam ruang operasi Kinaryosih tampak tersenyum bahagia sambil menggendong buah hatinya.

 

6. Ussy Sulistiawaty

seleb melahirkan tampil cetar © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ussypratama

Pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kembali dikaruniai bayi perempunan. Bayi yang lahir lewat proses caesar pada 4 Maret lalu di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan itu, langsung diberi nama Sheva Elmira Lorrenia. Sebagaimana selebriti yang yang lainnya, pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 itu pun mengabadikan momen kelahiran sang buah hati.