Brilio.net - Kue kekinian kini benjadi tren bisnis di kalangan para selebritis. Tercatat sudah lebih dari 20 artis yang merilis bisnis kue kekinian yang diplot di kota-kota besar di Indonesia.

Bahkan, beberapa waktu lalu sekumpulan artis mendeklarasikan Jannah Corp yang menaungi sekitar 11 kue kekinian para artis. Namun ternyata beberapa artis tak ikut bernaung dengan manajemen kue kekinian yang sudah ada, mereka membangun sendiri bisnis pastry mereka sendiri.

Siapa aja ya?

Berikut 5 artis yang ikuti tren membangun bisnis kue kekinian, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (8/6):


1. Jessica Iskandar.

artis ikuti tren bisnis Kkue kekinian © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@barackbakery


Tren membuat oleh-oleh kekinian ala artis sedang menjamur, Jessica Iskandar pun ikut merintis bisnis kue kekinian. Tapi bukan Jedar namanya jika tak berbeda dengan lainnya. Jika artis lain menyajikan oleh-oleh cake pastry, Jedar memilik roti kasur.

Meski dibranding sebagai oleh-oleh khas Semarang, tapi roti yang diberi nama Barack Bakery itu menerima pesanan untuk dikirim seluruh Indonesia lho! Tertarik?


2. Ariel Tatum.

artis ikuti tren bisnis Kkue kekinian © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@tatum.cake


Ariel Tatum juga segera meluncurkan bisnis kuenya yang diberi nama Tatum Cake. Namun netizen menilai wajar jika artis 20 tahun itu membangun bisnis kue. Pasalnya, sudah banyak netizen yang tahu jika Ariel Tatum lihai memasak dan membuat kue.

"Sentuhan Rasa dari Hati Penuh Makna," tulisnya di bio Instagram Tatum Cake.


3. Jessica Mila.

artis ikuti tren bisnis Kkue kekinian © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@jscmila


Artis muda Jessica Mila juga tak ketinggalan mencoba peruntungan dari bisnis kue. Ia memilih Kota Solo sebagai tempat berbisnis kue kekinian yang ia beri nama Solo Pluffy.

Bukan bergabung dengan Jannah Corp bentukan Irwansyah, Jessica Mila memilih bekerja sama dengan Ricky Harun yang sudah lebih dulu membangun bisnis kue Bosang Makassar.


4. Luna Maya.

artis ikuti tren bisnis Kkue kekinian © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@mandolincakery


Luna Maya juga ikut membangun bisnis kue kekinian. Baru-baru ini ia melakukan photoshoot untuk bisnis kuenya bersama Chacha Frederica. Dilihat dari caption Instagram, besar kemungkinan kue Luna Maya dan Chacha Frederica yang diberi nama Mandolincakery ini dijual di Jakarta dengan mengusung konsep Betawi.


5. Mikha Tambayong.

artis ikuti tren bisnis Kkue kekinian © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@milvilmanado


Artis yang dikabarkan sedang dekat dengan Chicco Jerikho ini juga bakal segera membuka bisnis kuenya. Memilih Kota Manado, Mikha memberi nama Milvil Manado pada kue kekiniannya ini. Dipilihnya Manado ternyata bukan asal, Mikha sendiri merupakan gadis keturunan Manado.