Brilio.net - Menjadi pengusaha sukses adalah impian semua orang tak terkecuali para selebriti. Meski kariernya di dunia hiburan sudah cemerlang, tapi banyak artis yang belum puas dengan apa yang mereka miliki, dan menjajal dunia bisnis.

Tak heran, sampai hari ini banyak bisnis yang dijalankan oleh para selebriti, di antaranya adalah bisnis baju, kosmetik, juga kuliner. Bisnis para selebriti di bidang tersebut pun dianggap hal yang lumrah.

Namun, berbeda dengan selebriti kebanyakan yang membuat baju, dress, atau sebagainya, tiga seleb cantik ini justru mempunyai bisnis yang unik. Penasaran siapa dan bisnisnya apa aja? Yuk intip lewat rangkuman brilio.net ini, Sabtu (29/4).

1. Jill Gladys

bisnis unik seleb © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@jill_gladys_

Aktris cantik Jill Gladys rupanya tengah disibukkan dengan kegiatannya berbisnis bantal, guling dan selimut dari bulu angsa. Ide bisnisnya itu terinpirasi dari pengalaman pribadinya lantaran sang anak sejak kecil menderita asma dan sinusitis yang mengharuskan dia harus bebas dari debu dan apapun yang berbulu.

2. Marissa Nasution

bisnis unik seleb © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@marissaln

Tak sekadar sukses di dunia hiburan Indonesia, aktris cantik Marissa Nasution rupanya juga merambah dunia bisnis. Bisnis yang ditekuni Marissa terbilang unik. Mantan VJ ini memilih berbisnis pakaian duyung baik untuk perempuan maupun laki-laki. Marissa mengawali dunia usaha bertajuk mermaid.inc ini dari sebuah mimpi. Mantan istri Warren Conrad itu pernah bermimpi untuk menjadi seorang putri duyung.

3. Selena Alesandra

bisnis unik seleb © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@selenalesandra

Jarang terlihat di layar kaca, aktris cantik Selena Alesandra ternyata kini tengah sibuk dengan bisnis barunya. Aktris kelahiran 15 Februari 1995 itu membuka bisnis di bidang fashion. Menariknya, bisnis fashion yang bertajuk Le Sandra yang digelutinya itu menyasar ke underwear atau pakaian dalam khusus wanita, seperti lingerie.