Brilio.net - Artis cantik Julia Perez kini terus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo karena penyakit kanker serviks stadium akhir. Hingga kini para sahabatnya terus memberikan semangat kepada wanita cantik yang kerap disapa Jupe itu.

Kondisinya sempat menurun dan banyak pihak yang kemudian khawatir dengan kesehatan Jupe. Paranormal Mbah Mijan pun sempat memberikan pernyataan terkait Jupe beberapa waktu lalu.

Berikut 4 ramalan Mbah Mijan tentang Jupe yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (27/4):


1. Mbak Mijan pernah ramal artis 'JP' meninggal tahun 2016.

Ramalan Mbah Mijan tentang Jupe © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@juliaperrezz


Pada awal April 2016, Mbak Mijan mengeluarkan ramalan jika artis berinisial JP akan meninggal tahun 2016. Fans pun langsung menduga-duga siapa artis yang dimaksud hingga banyak yang merujuk ke Julia Perez.

Mbah Mijan sendiri lalu memberikan klarifikasi jika JP yang dimaksud bukanlah Julia Perez.




Tapi fans Jupe yang sudah kadung panas akhirnya membully Mbah Mijan di Twitter. Ramalan Mbah Mijan itu pun dianggap tak terbukti hingga sekarang.


2. Mbah Mijan minta Jupe pasrah.

Ramalan Mbah Mijan tentang Jupe © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@mbahmijan


Saat kondisi kesehatan Jupe menurun dan dirawat di rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Mbah Mijan meminta Jupe untuk mulai ikhlas dan pasrah.

 


3. Sebut rituanl jadi titisan Nyi Roro Kidul berimbas pada Jupe.

Ramalan Mbah Mijan tentang Jupe © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@juliaperrezz


Baru-baru ini, pada akhir April 2017, pernyataan Mbah Mijan tentang Julia Perez cukup mengejutkan. Ia mengaitkan kesehatan Jupe dengan efek ritual yang pernah dijalaninya.

Jupe dulu sempat menjalani ritual untuk mendalami perannya sebagai titisan Suzanna dan Nyi Roro Kidul. Dalam ritualnya terdahulu, Jupe sempat memakan bunga melati dan berendam di Laut Selatan.

Mbah Mijan mengatakan Jupe seharusnya melakukan sebuah ritual untuk menetralisir efek tersebut.


4. Jupe diminta ganti nama.

Ramalan Mbah Mijan tentang Jupe © 2017 istimewa

foto: twitter.com/@mbah_mijan


Beberapa hari setelah pernyataan di atas, lagi-lagi Mbah Mijan membeberkan ramalannya tentang Jupe. Mbah Mijan meminta Jupe untuk ganti nama dan membuang nama Perez yang masih melekat padanya.

Nama Perez yang merupakan bawaan dari mantan suaminya, Damien Perez, dianggap punya energi negatif. Hal itu karena Jupe sendiri punya masa lalu yang buruk dengan Damien Perez. Nama Perez dianggap masih membawa rasa kekecewaan dan sakit hati sehingga perlu dibuang dan diganti nama lain.

Terlepas dari ramalan-ramalan tersebut, banyak pihak yang terus menjenguk dan mendoakan agar kesehatan Jupe semakin membaik kembali. Cepat sembuh dan tetap semangat ya, Mamita!