Brilio.net - Presenter Deddy Corbuzier dikenal sebagai sosok yang ceplas-ceplos dan sering mengkritisi kejadian yang sedang panas di Tanah Air. Tak jarang karena tindakannya yang terang-terangan itu, seringkali langsung menimbulkan pro-kontra di kalangan publik.

Tak mau sekadar mengkritisi, Deddy pun melakukan sebuah gerakan untuk mencoba mengubah sistem komedi Tanah Air. Bersama dengan Chika Jessica, ayah satu anak itu membuat web series yang bertajuk My Boss and Me. Deddy berperan sebagai bos dan Jessica sebagai asistennya.

Baru-baru ini keduanya merilis komedi pendek edisi terbaru bertajuk "Pakai otak anda!".

Dalam video pendek yang diunggah pada Rabu (26/4) itu dibuka dengan menampilkan perbincangan antara Chika dan Deddy tentang survei harga otak. Sebuah inisial 'JKW' awalnya disebut harga otaknya Rp 350 juta. Diurutan kedua ada inisial 'DC' dengan harga otak Rp 550 juta.

"Bisa jadi itu saya (ketika mendengar inisial DC) berarti saya lebih pintar," aku Deddy.
 
"Tapi ada lagi nih pak yang harga otaknya lebih mahal. Penyanyi ATT harganya Rp 1 miliar," timpal Chika.

Deddy pun tak kuasa menahan rasa terkejut dan tak tak percaya dengan perkataan Chika. "Nggak mungkin," kata Deddy.

"Benar pak soalnya ini masih gres, baru dan nggak pernah dipakai," lanjut Chika yang langsung diiringi dengan suara tawa dan tepuk tangan.

Menyertai unggahan video tersebut Deddy pun menuliskan caption "Inisialnya ATT Sang Penyanyi (Mungkin Dangdut) DAN HARGA OTAK NYA.. Bentar lagi IG jadi Amis, ingat Baper adalah penyakit menular! TAG YOUR FRIENDS :) And yes u will love this (well some of you that smart:) ). .Tanpa buka aib dan tanpa Gesek2 Alay sexual sama suami orang... #mybossandme #komedicerdas #Thisishowcomedyshouldlooklike #SarcasmComedy Tanpa buka aib dan tanpa Gesek2 Alay sexual. #IneedMoreHaters i guess," seperti yang dikutip brilio.net pada Rabu (26/4).

Sontak saja, unggahan tersebut menjadi topik perbincangan panas di media sosial, bahkan hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 150 ribu kali.

"Ini baru sindiran cerdaaaaaaasssss," puji akun @debbyksandra.

"Mantap jiwa om ded," imbuh akun @inggarjen.

Berikut video lengkapnya:

Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Deddy Corbuzier, terkait sosok penyanyi yang disindirnya di video tersebut.

Kalau menurutmu siapa tuh, penyanyi yang disindir Deddy dan Chika di video tersebut?