Brilio.net - Penyakit yang diderita Jupe beberapa tahun terakhir memang membawa keprihatinan banyak orang. Apalagi saat ini kondisi pelantun 'Belah Duren' itu sudah sangat menurun dan dikabarkan lupa ingatan.

Melihat hal itu, sebagai seorang mantan suami, Gaston Castano datang menemui Jupe ke RSCM pada Kamis malam lalu. Meski keluarga menentang kisah yang dijalin antara pasangan itu, namun adik Jupe, Nia Anggia mengaku keluarga membolehkan Gaston menjenguk Jupe.

"Keluarga yang mengundang Gaston untuk datang. Mama juga sadar anaknya sedang kritis jadi mama merelakan siapapun yang datang," kata Nia Anggia kepada media di RSCM, Jumat (21/4).

 

tetap semangat KECILnever give up TIGER @juliaperrezz

A post shared by gastoncastano32 (@gastoncastano32) on

Nia menambahkan sang mama sengaja merelakan orang terdekat Jupe untuk datang, terlebih lagi Gaston Castano. "Orang yang pernah ada di hidup Jupe mama relakan, mama ikhlaskan. Jadi kalau Gaston datang mama ikhlas, kalau mama nggak ikhlas nggak mungkin dia datang," jelasnya.

Loading...

Gaston menjenguk mantan istri membawakan buah tangan. Ia membawa lipstik dengan warna favoritnya, selain itu juga membawa parfum dengan aroma favorit Jupe. "Waktu Gaston datang dia bawain oleh-oleh dari Thailand. Dia dibawain lipstik, barang favoritnya, dibawakan parfum favoritnya juga," tuturnya.

"Dia (Jupe) seneng banget waktu Gaston datang. Dia reaksinya cukup senang. Dia tidak bisa apa-apa dan rasanya cukup senang," terangnya.