Brilio.net - Saat ini Julia Perez (Jupe) masih terbaring di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo. Kondisinya hingga saat ini belum membaik. Semangatnya dalam melawan kanker serviks membuat sahabat-sahabatnya sesama artis berempati dengan menggalang dukungan donasi lewat acara 'Peduli Sahabat Jupe', yang ditayangkan secara live di televisi pada 15 April 2017 lalu.

Namun saat banyak orang berharap Jupe untuk segera sembuh, tiba-tiba ada penyanyi yang memunculkan lagu 'Selamat Jalan Jupe'. Lagu ciptaan penyanyi asal Jawa Timur bernama Djalal yang ia nyanyikan sendiri itu langsung menjadi viral.

Inalillahi Wainalillahi Rojiun

Inalillahi Wainalillahi Rojiun

Loading...

Inalillahi Wainalillahi Rojiun

Inalillahi Wainalillahi Rojiun

Ketulusanmu canda tawamu

Masih terbayang di dalam anganku

Kejujuranmu kepolosanmu

Masih tertanam di lubuk hatiku

Seakan aku tak percaya

Engkau telah meninggalkan aku

Seakan engkau masih ada

Tak kan pernah kehilangan kamu

Kasih sayangmu kedermawananmu

Akan dikenang oh... sepanjang waktu

Inalillahi Wainalillahi Rojiun

Inalillahi Wainalillahi Rojiun

Inalillahi Wainalillahi Rojiun

Inalillahi Wainalillahi Rojiun

Julia Perez aku tak percaya

Engkau telah pergi tuk selamanya

Julia Perez semua berduka

Kepulanganmu ke pangkuannya

Ya Allah.. Ya Allah..

Ampunilah dosanya

Ya Allah.. Ya Allah..

Terimalah amal baiknya

Masukkan di surgamu

Seakan engkau masih ada

Tak kan pernah kehilangan kamu

Kasih sayangmu kedermawananmu

Akan dikenang oh... sepanjang waktu

Banyak orang yang menyayangkan tindakan Djalal yang dianggap tak memberikan simpati kepada perjuangan Jupe. Bahkan banyak netizen yang menyebut Djalal hanya ingin numpang tenar. Netizen pun meluapkan kekesalannya dengan menuliskan hujatan untuk Djalal pada lagu yang diunggah di Youtube.

"Orang kaya gini disebut seniman? Ga punya hati banget ni orang.. Si Jupe lg berjuang ngelawan sakit eeeh malah ni orang bikin lagu yg seakan-akan mendoakan Jupe cepat meninggal!" komentar Citra Dewi.

"Ini orang uda Gila ya. Mau eksis kok caranya murahan gitu ye. Suara cempreng gitu juga, lagu gak berbobot. Kampungan!" komentar Youtube Murtio.

"Nggak ada lucu-lucunya, nggak ada etikanya, kaya nggak punya agama aja ni orang, ga punya hati numpang terkenal doang kayanya. Nebeng terkenal huekkkks," komentar Atikah Husein.

"Ini yang nyanyinya stress ngakunya fans Jupe tapi malah bikin lagu untuk Jupe itu sama aja lu doain Jupe mati pe** lolll coba sini lu pak gua buat lagu tentang kematian lu gimana reaksi lu??" komentar Adrian Bagus.