Brilio.net - Meninggalnya Julia Perez memang membuat orang terdekatnya merasa kehilangan. Tak hanya itu, warga sekitar kediaman Jupe pun merasa sangat kehilangan, terlihat antusias para warga yang berbondong-bondong datang melayat ke rumah Jupe.

Jenazah Jupe sampai di rumah duka, Komplek Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, pada Sabtu (10/6), sekitar pukul 13.45 WIB. Terlihat penjagaan begitu ketat di pintu gerbang masuk kompleks rumah Jupe.

Namun beberapa saat kemudian, pintu pagar pun terbuka. Awak media segera masuk ke area rumah duka, diikuti dengan warga sekitar pun ikut masuk untuk melayat.

Terlihat di rumah duka sudah berdatangan para keluarga juga sahabat Julia perez seperti Ruben Onsu, Luna Maya, Ayu Ting-Ting, dan masih banyak lagi.

Jupe disholatkan di Masjid Al Ikhlas kemudian dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Cibubur, Jakarta Timur pada sekitar pukul 16.30 WIB. Jenazah wanita 37 tahun tersebut datang dengan diiringi beberapa mobil kerabat dekatnya.

Loading...

Warga sekitar pun membanjiri area pemakaman. Menurut pantauan brilio.net, warga sekitar tak hanya ingin melihat tempat peristirahatan terakhir pelantun 'Belah Duren' itu, tapi juga ingin berfoto dengan para artis yang datang.

Kedatangan banyak artis di tempat peristirahatan terakhir Jupe memang menghebohkan warga sekitar TPU Pondok Ranggon. Mereka mengajak para anak-anaknya untuk berfoto dengan artis idolanya.

"Gue penasaran sama Raffi Ahmad, pengen foto," kata salah satu warga.