Brilio.net - Tepat pada tanggal 4 Agustus 2018 waktu setempat atau tepatnya saat dinihari tanggal 5 Agustus 2018 waktu Indonesia, Meghan Markle akan berulang tahun yang ke-37. Ulang tahun ini menjadi kali pertama bagi Meghan merayakan pertambahan usianya sebagai seorang anggota Kerajaan Inggris, setelah resmi menjadi istri Pangeran Harry.

Dilansir dari People, pada perayaan ulang tahunnya kali ini, rupanya Meghan dan Pangeran Harry berencana menghabiskan waktu dengan menghadiri pernikahan teman kecil Pangeran Harry, Charlie Van Straubenzee. Pangeran Harry dan Charlie sendiri sudah berteman baik sejak bersekolah di Ludgrove Prep School di Berkshire.

Terlepas dari hal tersebut, sosok Meghan memang berhasil mencuri perhatian mata publik setelah dirinys resmi bertunangan dan dipersunting oleh Pangeran Harry. Banyak yang ingin mencari tahu lebih dalam tentang wanita kelahiran Amerika ini.

Dilansir dari DailyMail, Sabtu (4/8), brilio.net sudah menghimpun 9 fakta tentang Meghan Markle yang tidak diketahui banyak orang.

1. Merayakan ulang tahunnya dengan keripik kentang.

Loading...

9 fakta soal Meghan Markle © 2018 Istimewa-foto: Yahoo.com

Menghabiskan masa kecilnya di studio TV Los Angeles bersama sang ayah, Thomas, yang saat itu menjadi penata cahaya membuat Meghan memiliki keterikatan dengan makanan-makanan kantin, terutama keripik kentang. Sejak saat itu, di mana pun ia berada, Meghan selalu merayakan ulang tahunnya dengan keripik kentang dan segelas wine.

2. Meghan fasih berbahasa Spanyol.

9 fakta soal Meghan Markle © 2018 Istimewa-foto: elle.com

Pemilik nama asli Rachel Meghan Markle ini sempat magang di kedutaan Amerika Serikat di Buenos Aires, Argentina pada tahun 2002. Hal ini membuatnya mendalami bahasa lokal, sebelum akhirnya melakukan travelling ke Madrid untuk mempelajari bahasa Spanyol. Selain itu, Meghan juga memiliki keterampilan dasar untuk menggunakan bahasa Prancis dan Portugis.

3. Meghan menyukai buku-buku tentang politik.

9 fakta soal Meghan Markle © 2018 Istimewa-foto: everythingzoomer.com

Mantan istri dari produser, Trevor Engelson ini mempunyai kegemaran terhadap buku-buku tentang filosofi dan teologi politik. Salah satu penulis favoritnya adalah seorang aktivis politik, Noam Chomsky.

4. Meghan merupakan anggota kerajaan kedua terpendek.

9 fakta soal Meghan Markle © 2018 Istimewa-foto: Simplemost.com

Meghan menjadi orang kedua dengan tinggi badan paling pendek di Kerajaan Inggris. Di mana Pangeran Harry memiliki tinggi badan 185 cm, Pangeran William 190 cm, Kate Middleton 175 cm, sedangkan Meghan hanya memiliki tinggi badan 170 cm. Sementara Ratu Elizabeth II menempati posisi pertama sebagai anggota kerajaan terpendek dengan tinggi badan 162 cm.

5. Satu sekolah dengan Scarlett Johansson.

9 fakta soal Meghan Markle © 2018 Istimewa-foto: themarysue.com

Meghan mengenyam pendidikan awalnya di Little Red School House, sebuah institusi pendidikan yang biasanya menjadi tempat sekolah para orang-orang elite Hollywood. Saat itu Meghan satu sekolah dengan aktris ternama Scarlett Johansson, bahkan ia pernah berada dalam satu produksi bersama Scarlett saat berada di bangku sekolah.

6. Meghan hanya makan daging saat weekend.

9 fakta soal Meghan Markle © 2018 Istimewa-foto: pinterest.com

Di balik keindahan tubuh yang dimiliki Meghan, ternyata dirinya mempunyai metode diet yang cukup unik. Di mana ia akan menjadi seorang vegetarian saat hari-hari biasa, namun memanjakan dirinya dengan mengonsumsi daging saat weekend.

7. Meghan mempunyai kebiasaan menggigiti kukunya.

9 fakta soal Meghan Markle © 2018 Istimewa-foto: dailystar.co.uk

Bagi kamu yang bermata jeli mungkin akan memperhatikan jika Meghan selalu mempunyai bentuk kuku yang bulat dan pendek. Hal ini ternyata karena kebiasaannya yang suka menggigiti kuku yang sudah berlangsung bertahun-tahun. Namun kini ia sudah berhenti melakukannya, sebagai bentuk resolusi saat tahun baru 2018.

8. Pernah bekerja di kedai frozen yoghurt.

9 fakta soal Meghan Markle © 2018 Istimewa-foto: welikela.com

Saat berumur 13 tahun, Meghan pernah bekerja di sebuah kedai frozen yoghurt yang terletak tidak jauh dari rumah ibunya di California bernama Humphrey Yogart. Pemilik kedai tersebut mengingat bahwa saat itu, Meghan merupakan sosok pegawai yang sangat antusias dan terkenal di kalangan pelanggan.

9. Selalu membawa botol kecil tea tree oil.

9 fakta soal Meghan Markle © 2018 Istimewa-foto: Amazon.com

Salah satu rahasia di balik tampilan flawless Meghan ternyata berasal dari botol kecil tea tree oil yang selalu dibawanya kemanapun ia pergi. Meghan mengakui bahwa tea tree oil selalu menjadi andalannya.