lala & sus rini blak-blakan ungkap susahnya kerja bareng nagita © berbagai sumber

lala & sus rini blak-blakan ungkap susahnya kerja bareng nagita
YouTube/Rans Entertainment

"Sebenarnya bukan susah sih bu. Namanya pekerjaan kan semuanya sama ya. Kadang senang, kadang jenuh. Ibu sama bapak kan artis, jadi kita juga tanggung jawabnya berat. Kadang kalau kita salah-salah sedikit langsung dihujat netizen," ungkap Lala.

Lebih lanjut, Lala juga mengungkapkan jika terkadang curhatannya di media sosial kerap dihubung-hubungkan dengan pekerjaan.

"Terus kadang kalau kita lagi curhat tentang keluh kesah kita di media sosial pasti disangkutin ke bos, dihubung-hubungkan ke pekerjaan," terangnya.

lala & sus rini blak-blakan ungkap susahnya kerja bareng nagita © berbagai sumber

lala & sus rini blak-blakan ungkap susahnya kerja bareng nagita
YouTube/Rans Entertainment

Berbeda dengan Lala, Sus Rini mengungkapkan bahwa mengurus anak dapat dijalankan dengan baik asal sudah mengerti kebiasaan sang anak. Ibu satu anak ini juga membeberkan perbedaan pekerjaannya saat ini dengan pekerjaan sebelumnya.

Kalau dulu Sus Rini bekerja mengurus anak tanpa sorotan media sosial dan tak banyak diperhatikan publik, kini pekerjaannya terlihat di media sosial.

"Bukan susah ya karena kan kalau ngurus anak kadang lagi enak kadang nggak yang penting kita udah tahu celahnya megang anak. Kalau biasanya kerja nggak ke publish, sekarang ke publish," ucap Sus Rini.

Kedekatan Nagita Slavina dengan Lala dan Sus Rini pun menuai decak kagum dari warganet. Pasalnya dia tak segan mewawancarai kedua karyawannya dan tampil bersama.

"Masya Allah dekat sekali mama gigi sama karyawannya," tulis @assaniaassania7068.

"Cuma di Rans Entertainment aja baby sitter diajak podcast layaknya selebriti," komentar @gandarais5605.

"Seneng banget kalo mama Gigi, mbak Lala sama sus Rini open podcast bareng begini," tutur @tissahimawari7708.