Brilio.net - Selasa, 15 Agustus 2023 menjadi hari yang spesial buat pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di hari tersebut merupakan ulang tahun putra sulungnya yang bernama Rafathar Malik Ahmad. Raffi dan Nagita pun tak lupa memberikan kejutan buat anaknya yang genap berusia 8 tahun.

Melalui serangkaian unggahan Instagram, tepat pukul 00.00 WIB Nagita terlihat membangunkan putra sulungnya untuk memberikan ucapan selamat. Rafathar yang masih mengantuk pun menanggapinya dengan santai, dan kembali pulas tertidur di kasur kamarnya. Sementara Nagita terus mengecupi anaknya dan memeluk erat Rafathar. 

"Tepat Pukul 00.00 .... Rafathar Malik Ahmad 

72.png

tepat berusia 8 Tahun 

72_1.png

 Happy Birthday 

72_2.png

" tulisnya di Instagram @raffinagita1717.

Pagi harinya, Raffi dan Nagita pun lalu memberikan kue ulang tahun untuk sang putra. Kue dikustom sesuai dengan klub bola favorit Rafathar yaitu Liverpool. Postingan itu pun dibanjiri ucapan selamat dari netizen. Rupanya tak sampai di situ, warganet juga banyak yang salah fokus dengan gaya rambut Nagita yang menggemaskan. 

Nagita yang masih mengenakan piyama tidur terlihat tampil dengan gaya rambut curly bak Barbie hidup. Tak sedikit yang penasaran bagaimana Nagita bisa awet tampil cantik dari malam hingga pagi hari.

Lalu, seperti apakah momen surprise ulang tahun Rafathar di tahun ini? Berikut brilio.net telah rangkum dari Instagram/@raffinagita1717 pada Selasa (15/8).