Brilio.net - Sosok Rieta Amilia nggak hanya dikenal sebagai ibunda dari Nagita Slavina dan Caca Tengker. Perempuan berusia 61 tahun tersebut juga dikenal sebagai pengusaha. Diketahui, Rieta Amilia menjalankan bisnis rumah produksi bernama Frame Ritz.

Sebelum terjun sebagai pemilik rumah produksi, Rieta Amilia juga terjun di dunia hiburan Tanah Air. Pemilik nama lengkap Rieta Amilia Beta ini mengawali kariernya pada era 80-an. Kala itu ia sempat bermain di beberapa judul sinetron.

Selain itu, banyak yang belum tahu jika mertua Raffi Ahmad ini dulunya juga pernah menggeluti dunia tarik suara, lho. Dalam unggahan netizen yang viral di media sosial TikTok belum lama ini, tampak sebuah video menampilkan Rieta sedang asyik bernyanyi di atas panggung.

Melihat penampilan ibunda Gigi kala itu yang bergaya ala rocker ternyata bikin netizen merasa pangling. Tak sedikit yang justru baru sadar jika wanita tersebut adalah Rieta Amilia.

Walahhhh ...ternyata yg nyanyi mama Rita toooh ini lgi," kata @maryanahana

Owalah yg nyanyi rieta amelia yo..baru ngeh...jaman dulu suka sama lagu ini," komentar @dewi.kartikaw

Aku ngefans lho sama lagu dan penyanyi ini dulu. eehh ternyata ini Tieta yaaa... Keren Tietaaa.." sahut @asinwani

Pantesan mamah Gigi sohiban sama Nicky Astria," ujar @Maaink

Penasaran gimana sih penampilan Rieta Amilia saat dulu jadi penyanyi rock? Simak potretnya seperti dirangkum brilio.net dari akun TikTok @adienugro, Selasa (25/7).