Brilio.net - Buat kamu generasi 90-an, pasti kamu sudah nggak asing lagi dengan telenovela berjudul Carita de Angel. Era 1990-an hingga awal 2000-an memang menjadi masa emas telenovela. Serial berasal dari Amerika Latin ini pernah menghiasi layar kaca Indonesia.

Carita de Angel pertama kali mengudara pada awal 2003 lalu. Untuk mengobati kangen penggemarnya, Carita de Angel pernah ditayangkan ulang di TV, lho. Serial yang satu ini memang punya tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia.

Carita de Angel menceritakan gadis cilik cerdik bernama Dulce Maria. Setelah kepergian sang ibu yang meninggal dunia, Dulce Maria diasuh oleh ayah dan bibinya. Dulce Maria harus tinggal dan bersekolah di asrama lantaran ayahnya kesulitan mengasuh sembari menjalani pekerjaannya.

Selama bersekolah, Dulce memiliki banyak teman baru. Salah satunya adalah gadis cilik yang bekerja sebagai petani dan peternak bernama Lucía. Dalam beberapa episode, kisah Lucía dan Dulce Maria dalam Carita de Angel sangat seru diikuti.

Kira-kira seperti apa penampilan aktris cilik pemeran teman Dulce Maria itu ya? Daripada penasaran simak potret terbarunya dihimpun brilio.net dari Instagram @natdupeyron pada Senin (1/5).

1. Gadis petani teman dekat Dulce Maria ini diperankan oleh Natasha Dupeyrón. Seperti ini penampilannya sekarang.

teman petani Dulce Maria di Carita de Angel  © berbagai sumber