Brilio.net - Serial telenovela cukup populer di kalangan generasi 2000-an, salah satu yang jadi favorit penonton adalah Carita de Angel yang tayang perdana pada 2000. Di Indonesia sendiri telenovela ini ditayangkan pada 2003. Telenovela asal Meksiko ini menceritakan tentang gadis kecil bernama Dulce Maria yang baik nan ceria.

Namun semenjak kepergian sang ibu, Dulce Maria hanya tinggal bersama ayah dan bibinya. Hal inilah yang membuat ayahnya menitipkan Dulce Maria ke asrama Katolik, sehingga membuat Dulce Maria bersahabat baik dengan Suster Cecilia. Dalam telenovela tersebut diceritakan juga bahwa Dulce Maria berusaha untuk menjodohkan ayahnya dengan suster Cecilia.

Namun ternyata ayahnya yang Luciano Larios justru berpacaran dengan wanita lain. Hampir semua pemain serial telenovela Carita de Angel punya karakter yang membekas di hati penonton. Seperti ayah Dulce Maria yang tampan, suster Cecilia yang ramah dan lembut juga tante rambut palsu yang selalu memesona.

Tokoh Ayah Dulce yang diperankan oleh Miguel de Leon ini tetap terlihat menawan dan awet muda di usianya yang menginjak kepala enam, lho. Penasaran bagaimana potret terbaru dari Miguel de Leon? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber media pada Sabtu (29/4), potret terbaru ayah Dulce Maria.