Brilio.net - Usai hampir dua minggu kematian Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante saat berenang di kolam renang di kawasan Duren Sakit, Jakarta Timur pada Sabtu (27/1) lalu akhirnya menemukan titik terang.

Pada Jumat (7/2) Yudha Arfandi laki-laki berusia 36 tahun itu ditangkap oleh Kepolisian Polda Metro Jaya di rumah kontrakannya Jalan Kelapa Kopyor, Duren Sawit, Jakarta Timur atas dugaan menenggelamkan Dante, anak Tamara Tyasmara.

Ketika ditangkap Yudha Arfandi tak melakukan perlawanan apapun. Yudha yang kabarnya kekasih Tamara Tyasmara itu diamankan pihak kepolisian lantaran rekaman CCTV yang menangkap aktivitasnya bersama Dante kala di kolam renang. Rekaman CCTV itu pun beredar luas di media sosial dan membuat sejumlah orang geram. Pada rekaman itu menunjukkan Yudha sedang berenang bersama Dante dan seorang anak perempuan yang diketahui anak kandung Yudha.

sosok Yudha Arfandi tersangka kematian anak Tamara Tyasmara © 2024 brilio.net

sosok Yudha Arfandi tersangka kematian anak Tamara Tyasmara
YouTube/Jacklyn choppers is back

Usai ditangkap, Kepolisian terus mengusut orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian putra Tamara Tyasmara itu. Beberapa sumber menyebutkan bahwa Yudha Arfandi mengakui bahwa dirinya memang berenang selama 2,5 jam. Selain itu aksinya menyelamkan Dante bukan untuk menghilangkan nyawa bocah 6 tahun itu. Tetapi aksinya itu hanya untuk melatih agar Dante kuat dan tidak terlalu panik saat berenang.

Tak hanya itu, usai ditetapkan sebagai tersangka atas meninggalnya Dante. Latar belakang Yudha Arfandi jadi sorotan. Beberapa foto yang beredar di media media sosial memperlihatkan dirinya cukup dekat dengan artis papan atas, dari Raffi Ahmad hingga Putra Siregar.