Brilio.net - Kasus meninggalnya putra semata wayang Tamara Tyasmara bernama Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante akhirnya menemukan titik terang. Kekasih Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi (YA) statusnya telah dinaikkan statusnya dari saksi menjadi tersangka terkait kasus kematian bocah berusia enam tahun tersebut.

Sebelumnya, Dante dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam di sebuah kolam renang, Jakarta Timur. Setelah melakukan rentetan penyelidikan, pria berinisial YA tersebut ditangkap di kawasan Cipinang, Jakarta Timur. Penangkapan YA sebagai tersangka disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam saat dikonfirmasi awak media pada Jumat (9/2).

kronologi penangkapan pacar tamara © Instagram

foto: Instagram/@lambegosiip

"Penyidik telah melakukan penangkapan terhadap saudara YA terkait peristiwa meninggalnya putra saudari Tamara," kata polisi dikutip brilio.net dari Antaranews.com, Jumat (9/2).

Ade menjelaskan penangkapan ini dilakukan di kediamannya yang berada di kawasan Pondok Kelapa. YA akan dibawa ke Polda Metro Jaya untuk melakukan sejumlah pemeriksaan.