×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sempat berseteru, ini ungkapan duka Dewi Persik atas meninggalnya Jupe

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Sempat berseteru, ini ungkapan duka Dewi Persik atas meninggalnya Jupe

Dewi Persik/foto: brilio.net/syifa f

Depe sampai izin syuting buat pergi melayat.

11 / 06 / 2017

Brilio.net - Kabar kematian pedangdut Julia Perez menyisakan duka mendalam bagi sederet selebriti Tanah Air, termasuk Dewi Persik. Meski keduanya pernah berseteru, Depe merasa sangat kehilangan sosok Jupe yang dianggap seperti kakaknya.

Pelantun Mimpi Manis itu tidak bisa menyembunyikan duka yang dirasakan atas kepergian selama-lamanya Jupe. Meski tak sempat melihat jenazah Jupe, Depe pun menyempatkan untuk datang ke pemakaman.

Depe © 2017 brilio.net

Dewi Persik/foto: brilio.net/syifa f

"Pastinya saya berbelasungkawa atas sahabat kita yang mendahului kita ke Ramhatullah. Saya lagi syuting, sampai minta izin untuk melayat. Jam 4 saya ke pemakamanan, ketika sepi saya langsung ngaji," katanya saat ditemui media di Raffles Hills, Sabtu (10/6).

Loading...

Di mata Depe, Jupe adalah sosok wanita yang kuat, pemaaf, dan berbakti dengan orang tua. Kepergian pelantun Belah Duren untuk selamanya, kata Depe, menyisakan duka mendalam di hati para sahabatnya dan rekan-rekan media. "Dia kerja pagi, siang, malam, untuk keluarga. Pasti teman-teman sepakat sosoknya adalah wanita kuat yang berbakti sama orangtua. Bukan hanya saya, semua teman media dan sahabat lain pasti merasa kehilangan dengan sosok Jupe," ujarnya.

Terakhir bertemu Jupe sekitar dua minggu lalu, kata Depe, dirinya tak bisa berkomunikasi dengan penyanyi lagu Jupe Paling Suka itu. Sebab, kondisi Jupe saat itu sedang lemah. "Ketika jenguk, dia masih tidur. Ketika saya pegang tangannya, dokter bilang dia tahu siapa (yang datang), tapi enggak bisa merespons," ucapnya.

Ibunda Jupe, Sri Wulansih, yang ditemui Depe di rumah duka, mengaku senang dengan kehadiran sahabat putrinya itu. Sri, kata Depe, bahkan sempat menyatakan keinginannya agar mantan istri Saiful Jamil itu menemaninya di rumah.

Sedangkan Adik Jupe, Nia Anggia, yang juga sempat bertemu dengan Depe, bercerita tentang ungkapan sayang yang pernah dilontarkan kakaknya untuk Depe. "Selebihnya adiknya cerita kalau Jupe pernah bilang ,'Saya kok sayang banget ya sama Dewi, dengan kejadian yang pernah terjadi, saya menyesal'. Dan adiknya juga bilang kalau Jupe selalu ngomong, 'Tolong bilang Dewi maafin aku', katanya," imbuhnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more