×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini permintaan terakhir Jupe sebelum meninggal

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ini permintaan terakhir Jupe sebelum meninggal

Julia Perez semasa sakit/foto: instagram

Ungkapan duka cita masih terus mengalir.

11 / 06 / 2017

Brilio.net - Kabar kematian pedangdut Julia Perez diketahui media berkat unggahan sang adik di akun Instagramnya. Nia Anggia, adik seleb yang akrab disapa Jupe ini seringkali terlihat menemani kakaknya sejak dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Sang adik bersama keluarga selalu tampak menemani Jupe di rumah sakit. Tak hanya itu, Nia Anggia juga kerap membagikan perkembangan Jupe kepada awak media.

Pada Minggu (11/6), melalui akun @anggitheperez, adik Jupe ini membagikan kronologi kematian sang kakak. Nia Anggia menuliskan detik-detik kepergian Jupe yang diunggah pada akun Instagramnya, Minggu (11/6).

Dalam postingannya itu di antaranya Nia menyebutkan permintaan terakhir Jupe sebelum meninggal dunia. Menurutnya, saat bangun pagi Jupe minta agar semua jendela kamarnya dibuka. Kemudian, Jupe juga minta diambilkan air putih.

Dia nggak nyangka bahwa keduanya adalah permintaan terakhir sang kakak kepadanya. Sebab, setelah itu Nia melihat Jupe dalam posisi tidur pulas. Namun ternyata apa yang dilihatnya salah. Jupe tidak pernah bangun lagi.

Loading...

adik jupe © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@anggitheperez

"Sedikit bercerita dipagi ini kronologis sblm almarhumah meninggal: ceritanya bangun pagi Kak Yuli minta dibukakan semua jendela2 kamar, dia nanya ke aku kita dimana skrg, aku jawab kita skrg udh dikamar rawat udh gak di ruang ICU lagi. Aku genggam tangan dia dan blg hey operasinya berjalan lancar dan kamu akan baik2 saja. Terus dia menganggukan kepala dan minta diambilkan air putih, pas aku check hp ruben onsu kirim chat reminder utk dtg ke pesta ultah anaknya, Thalia. Aku pikir saat itu lebih baik aku dtg menghadiri walaupun cuma sbntr saja, krn kmrn aku janji ke ruben mau dtg jenguk wenda yg dirawat sakit pun gak sempat datang krn hari itu pas kk Yuli masuk ruang operasi dan masuk ruang icu , aku sibuk bolak balik ngurusin segala keperluan kak Yuli masuk ICU dan sibuk mondar mandir diskusi dng dokter2 disaat operasi berlangsung. Setelah siap pergi aku sempatin foto ini dulu sblm pergi, krn melihat kak Yuli lagi tidur jd aku gak mau bangunin. Aku sengaja foto biar saat dia bangun nanti aku bisa tunjukin ke dia kalo sblm pergi aku berdoa dulu utk beliau. Ternyata tidak disangka ... bahwa difoto ini kemungkinan beliau sudah menghembuskan nafas terakhirnya I LOVE YOU YULI #masihbelumbisamoveon

#ripjuliaperez

#callingallangels

#galauberat

#innalilahiwainnailaihirojiun

#surgatempatmu

Postingan tersebut pun banyak mendapat simpati dari netizen. Ungkapan duka cita masih mengalir pada kolom komentarnya. Seperti akun @tiwie_asrian yang menuliskan, "sabar ka....insyaallah ka @juliaperrezz khusnul khatimah...ditempatkan di syurga Allah... Aamiin."

"Sulit dipercaya kak @juliaperrezz udah ga ada, serasa masih dengar suara renyah dan banyolannya di TV , sakitnya kemarin insa'a sudah menghapus dosanya di dunia...skrg kak Jupe pasti tersenyum di sisi Allah (tanpa rasa sakit) Amin ,semoga kak @anggitheperez dan keluarga diberi kesabaran dan keiklasan melepas almha.kak jupe ," ungkap akun @vindyabudiyanto.

Hal sama juga disampaikan oleh akun @pajri_12. "Sabar ka ya jangan bersedih kita semua akan kembali kedalam bumi seperti yg dialami ka jupe saat ini sampe allah menghidupkan kita kembali ntah itu kapan. mungkin kita sayang sama ka jupe tapi allah lebih sayang sama beliau semoga amal kebaikkan beliau selama didunia ini yg malaikat catat untuk tanda akhirat allah membukakan 8pintu surga dijauhkan 7pintu neraka. amin yaallah yarab yakarim!!! Buat keluarga ka jupe harus kuat sama semuanya ikhlskan semua ini agar ka jupe tenang dialam sana."

Doa pun banyak terpanjat kepada almarhum Julia Perez. "Alfatihah buat kk jupe...semoga kuburrnya dilapangkan..diampuni dosa2nya dan dtrima amal ibadahx..amien y allah," komentar akun @zee_asty.

Sementara itu, ada yang merasa postingan adik Jupe ini sebaiknya dihapus. "Kalo menurut saya nih foto bagusnya di hapus aja kasian liat kondisi jupe yg mungkin abis sakaratul maut. Kalo bener ini saat terakhirnya. Allahu a'lam bisawab," tulis salah satu akun di kolom komentar Instagram Nia Anggia.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more