Brilio.net - Christian Sugiono diketahui tengah berlibur ke Sumba, Nusa Tenggara Timur dan Pulau Bali beberapa waktu lalu. Ia juga membawa istri, Titi Kamal dan juga dua anaknya Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Pasangan yang menikah pada Februari 2009 itu terlihat menikmati momen liburan. Layaknya pasangan yang baru menikah, mereka memamerkan momen romantis liburan selama di Sumba dan Bali lewat unggahan akun Instagram. Namun, ada juga momen bersama dengan kedua anaknya. 

Selama berlibur di Bali beberapa hari, Christian Sugiono dan Titi Kamal telah menghabiskan waktu dengan banyak mengunjungi beberapa tempat wisata. Salah satunya mengunjungi tempat bernama Sacred Monkey Forest Sanctuary di daerah Ubud.

Selfie bareng monyet, aksi Christian Sugiono panen pujian © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@csugiono

Ada yang menarik dalam momen liburannya ke kawasan yang banyak dihuni oleh monyet itu. Christian Sugiono yang nampak mengenakan pakaian santai berbalut kacamata hitam berjongkok di belakang seekor monyet yang seolah-olah memegang kamera.

Momen itu kemudian difoto layaknya foto selfie kebanyakan orang. Foto tersebut kemudian diunggah di akun Instagram Christian Sugiono, Rabu (16/9).

Selfie bareng monyet, aksi Christian Sugiono panen pujian © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@csugiono

"Selfie level: Monkey! tulis Christian Sugiono dalam caption.

Foto selfie uniknya dengan seekor monyet tersebut tak ayal menuai banyak respons dari warganet. Banyak dari mereka yang memuji foto tersebut sebagai foto selfie yang keren.

Bukan cuma karena selfie bareng monyet, namun juga proses foto ini yang curi perhatian. Bukannya Christian Sugiono yang membawa kamera, namun seolah-seolah monyet itu yang membawanya.

"Kok bisa gini.. uculll," tulis akun @sassaskrit.

"sumpah foto paling100000000x kerenZzzzzz bgt," ujar akun @maoel.doankz.

"Monyetnya tau harus gimana kalo ketemu cowok ganteng," tambah akun @desy_giselle.