Brilio.net - Dunia keartisan tak selamanya bisa diandalkan sebagai sumber pemasukan. Artis-artis baru terus bermunculan, menggantikan yang senior. Sejumlah selebriti sudah mempersiapkan diri dengan menggeluti dunia bisnis saat karier keartisan mereka belum meredup. Di antaranya adalah pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Pria 37 tahun ini sukses membangun bisnis di berbagai bidang, seperti kuliner, properti, hingga berbisnis dibidang digital. Cabang bisnisnya pun tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Ketekunan pasangan ini rupanya memberikan hasil yang baik, terbukti dengan bisnis keduanya yang berkembang dengan pesat. Setidaknya kini bisnis yang dijalani keduanya telah memperkerjakan ratusan orang.

Kira-kira bisnis apa saja ya yang dijalankan Christian Sugiono dan Titi Kamal? Berikut brilio.net sudah rangkum dari berbagai sumber, Kamis (8/3).

1. Kue Vavacake Premium.

Loading...

digeluti Titi Kamal © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vavacake_premiumcake

Ikuti tren, rupanya membuat Titi Kamal tertarik untuk ikut berbisnis kue kekinian seperti para selebriti lainnya. Vavacake merupakan kue bolu gulung dengan berbagai variasi rasa, seperti redvelvet nouget, double chocolate brownies, vanilla cheese, dan masih banyak lagi.

Namun berbeda dengan selebriti lainnya, Titi Kamal sendiri tak menjualnya dengan embel-embel oleh-oleh daerah, karena kuenya tersebut dijualnya hanya di kawasan Jakarta dan kini sudah memiliki banyak cabang. Harganya sendiri di bandrol dari Rp 60.000 hingga Rp 125.000.

2. Restoran Ayam Jerit.

digeluti Titi Kamal © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayamjerit

Bisnis restoran Ayam Jerit sendiri baru ditekuninya pada 2016 yang lalu. Konsepnya menyediakan makanan dengan rasa pedas dari campuran cabai rawit dan cabai merah. Selain restoran, bisnis Ayam Jerit sendiri menerima ketring dalam bentuk besar. Harga makannya juga cukup murah dari Rp 25.000 hingga Rp 150.000 saja lho.

3. Bisnis Villa.

digeluti Titi Kamal © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@villadesugibali

Tak hanya berbisnis kuliner saja, ternyata pasangan ini sudah mendirikan bisnis properti terlebih dahulu. Keduanya pernah membangun sebuah vila di Pulau Dewata yang dinamakan De Sugi di Nusa Dusa. Untuk menikmati fasilitas penginapan ini, kamu harus menyiapkan uang dari Rp 1,5 juta - Rp 2 juta per malam.

4. Restoran Warung Tekko.

digeluti Titi Kamal © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Bersama Handika Pratama, Warung Tekko merupakan bisnis restoran ketiga milik Titi Kamal. Restoran ini sendiri menyajikan makanan-makanan khas Indonesia. Dari bermula dari coba-coba, bisnis restoran ini hampir ada di seluruh Kota besar.

5. Salon Kinclong Hair & Spa.

digeluti Titi Kamal © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@titi_kamall

Untuk menjaga kecantiknnya, pastilah semua wanita membutuhkan salon yang berguna untuk memanjakan tubuhnya. Sadar salon sudah menjadi kebutuhan, Titi Kamal memutuskan untuk membangun bisnis salon kecantikan yang diberi nama Salon Kinclong Hair & Spa, yang berlokasi di Bekasi. Di sini semua pengunjung dapat memanjakan tubuhnya dari ujung kaki hingga ujung kepala.

6. Jadi pendiri startup media.

Moment kebersamaan anak Titi Kamal © 2017 berbagai sumber

foto: instagram

Christian Sugiono memang lebih tertarik dalam dunia digital. Ketertarikannya ini bahkan membuatnya mendirikan startup media massa pada 2003 yang lalu.

7. Membuat biro jodoh online.

digeluti Titi Kamal © 2018 brilio.net

foto: setipe.com

Christian Sugiono juga ikut membuat biro jodoh online. Website ini akan membantu orang untuk mencari pasangannya.