Brilio.net - Dikenal selebriti dengan gaya hidup mewah, rupanya kekayaan keluarga Anang Hermansyah tak diperoleh dengan instan. Kerja kerasnya sebagai seorang publik figur, hingga memiliki kerjaan bisnislah yang membuat keluarga Anang makin dikenal sebagai selebriti yang tajir melintir.

Bersama sang istri dan anak-anaknya, Anang mencoba peruntungan dengan berbisnis di berbagai bidang. Setidaknya saat ini keluarga Anang sudah memiliki tujuh bisnis yang sedang dijalankan dan telah tersebar di banyak kota di Indonesia.

Selain itu, kepiawaian Ashanty dalam berbisnis juga sangat membantu Anang dalam mengembangkan pemasaran hingga mempromosikan bisnisnya tersebut. Tak heran bila bisnis-bisnis yang dijalankan keluarga ini laris manis.

Tapi sebenarnya, bisnis apa sih, yang sudah dilakoni Anang dan Ashanty?

Simak ulasannya di bawah ini, deretan bisnis sukses Anang Hermansyah dan keluarga, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (17/2):

Loading...

1. Kuliner.

Tajir melintir © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

Bisnis terbaru yang sedang dijalankan keluarga ini adalah kuliner. Bernamakan Warunk Asix Bali dan Dapur Asix ini menyajikan menu-menu khas Indonesia, seperti teri, jengkol, hingga rendang.

Soal cita rasa jangan dipertanyakan deh! Mengingat Ashanty juga pintar memasak dan Anang bisa dibilang punya selera kuliner yang tinggi.

2. Kosmetik Ashanty.

Tajir melintir © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

Bisnis kosmetiknya sendiri menjual segala kebutuhan untuk kecantikan wanita, seperti krim pemutih, BB cream, paket perawatan anti-aging, hingga lipstik. Tak heran jika kecantikan Ashanty selalu paripurna. Ya kan?

3. Softlens.

Tajir melintir © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

Selain menjual produk wajah, tak ketinggalan keluarga ini juga menjual softlens sebagai pelengkap kecantikan yang diberi nama Ashanty Beauty Softlens.

4. Kue kekinian.

Tajir melintir © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@asixoleholeh

Seperti selebriti lainnya, keluarga ini tak mau ketinggalan ikuti tren jual kue kekinian. Berlokasi di Kota Malang, toko Asix Oleh-Oleh menjual kue varian rasa yang hits.

5. Jus sehat.

Tajir melintir © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ash.juice

Ashanty juga menjual jus sebagai rahasianya untuk mendapatkan badan yang langsing dan sehat. Jus ini sendiri baru dijual secara online.

6. Kosmetik Aurel.

Tajir melintir © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Tak kalah dari ibu tirinya, Aurel nampaknya juga tertarik berbisnis kosmetik. Tak berbeda dengan Ashanty, produk kecantikan Aurel sendiri seperti Lipcream dan bulu mata.

7. Karaoke keluarga.

Tajir melintir © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Sebagai keluarga musisi, keluarga ini juga merilis bisnis karaoke keluarga. Sama seperti kue kekinian, karaoke keluarga Anang sendiri dibuka di Kota Malang.