×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tren bisnis baru, 7 seleb ini kini tekuni jualan keripik kekinian

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Tren bisnis baru, 7 seleb ini kini tekuni jualan keripik kekinian

Bisnis kuliner memang sangat menjanjikan. Apalagi dengan embel-embel nama pesohor di belakangnya.

17 / 02 / 2018

Brilio.net - Membuat kerajaan bisnis di kalangan selebriti sepertinya sudah menjadi tren baru. Fenomena itu dimulai sejak menjamurnya persaingan bisnis kue kekinian para selebriti yang menjadi oleh-oleh daerah tertentu. Bisnis kuliner ayam geprek, hingga pisang nugget di berbagai kota.

Menyadari bahwa tak selamanya dapat bergantung pada dunia hiburan, para selebriti ini mulai menekuni hal baru, seperti membuat usaha sampingan dengan berbisnis.

Tak hanya kue kekinian dan pisang nugget, rupanya tren baru di kalangan artis saat ini adalah jualan keripik. Berbahan dasar singkong, kentang, atau pun pisang, para selebriti ini mampu menghasilkan camilan gurih dengan berbagai rasa yang disukai banyak kalangan.

Rupanya berbisnis dengan menggunakan nama selebriti itu sendiri menjadi nilai jual pasar, lho. Kira-kira siapa saja ya?

Yuk, simak sederet selebriti Tanah Air yang kini berjualan keripik, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (17/2).

Loading...

1. Deni Cagur.

Tren bisnis baru © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@keripikbangjali

Nama Bang Jali nampaknya sudah melekat pada diri Deni. Terbukti Deni meluncurkan bisnis makanan ringan dengan nama Bang Jali.

Snack dari singkong ini memiliki banyak varian seperti barbeque, jagung bakar, hingga keju. Selain itu harganya cukup terjangkau, di bawah Rp 10.000.

2. Inul Daratista.

Tren bisnis baru © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@inulfood

Setelah membuat kue kekinian, kini Inul mencoba peruntungannya berbisnis Snack Inul. Snack keripik singkong ini mempunyai beberapa rasa, ada rasa barbeque, original, hingga rasa balado.

3. Raffi Ahmad.

Tren bisnis baru © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Bersama istri, Raffi Ahmad nampaknya sudah membangun kerajaan bisnis. Semua jenis bisnis sudah dicobanya, termasuk keripik kekinian.

Kingkong Snack, Chipstalas, Mamensnack menjadi brand bisnis makanan ringan miliknya tersebut. Selain itu keripik Raffi sendiri juga sudah bisa ditemukan di minimarket.

4. Glenn Alinskie.

Tren bisnis baru © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@glennalinskie

Sejak memiliki anak, Glenn dan Chelsea memang lebih senang menggeluti dunia bisnis. Salah satu bisnis yang sedang digeluti pasangan ini adalah snack Rasa Lokal.

Keripik singkong dengan tambahan sambal matah menjadi daya tarik tersendiri yang membuat snack mereka berbeda dari yang lain. Baru-baru ini keduanya baru saja membuka storenya di Bali.

5. Sarwendah.

Tren bisnis baru © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sarwendah29

Banyaknya bisnis yang dijalankan Sarwendah dan suaminya Ruben Onsu memang jangan dipertanyakan lagi. Dari kue kekinian, jus, kuliner olahan ayam, hingga keripik kekinian.

Snack ini sendiri diberi nama SOS, alias Snack of Sarwendah.

6. Sandra Dewi.

Tren bisnis baru © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@morechips_id

Snack miliki Sandra Dewi More Chips ini juga nggak kalah hits, lho. Berbahan dasar ubi dan tanpa MSG, rupanya snack Sandra Dewi sangat digemari banyak kalangan.

7. Ersa Mayori.

Tren bisnis baru © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nachostutupmerah

Meski tak mengikuti tren kue kekinian, ternyata Ersa diam-diam berbisnis keripik yang diberi nama Nachos Tutup Merah. Bisnis buatannya ini semuanya dibuat homemade dan tentunya tanpa bahan pengawet.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more