Brilio.net - Bisnis kecantikan memang tak pernah surut di pasaran. Antusias masyarakat terhadap dunia kecantikan selalu besar. Hal tersebut dijadikan peluang oleh deretan selebriti Tanah Air untuk melebarkan sayap ke dunia bisnis. Salah satu bisnis yang dipilih adalah aksesori mata berupa bulu mata palsu.

Bekerja sebagai selebriti di dunia hiburan tentu penampilan menjadi hal utama. Bulu mata palsu pun tak lepas dari keseharian mereka. Tak mengherankan apabila mereka membuka bisnis bulu mata palsu. Di sisi lain tak sedikit wanita yang ingin tampil maksimal seperti selebriti. Mereka pun tak segan untuk menambahkan bulu mata palsu untuk memperindah mata.

Berikut deretan seleb yang memiliki bisnis bulu mata palsu, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (8/12).

1. Rin Rin Marinka.

Loading...

bisnis bulu mata © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@rinrinmarinka

Chef cantik, Rin Rin Marinka melebarkan sayap ke bisnis kecantikan yaitu bulu mata palsu. Tak sendirian, ia berkolaborasi dengan dua seleb lainnya, yaitu Marisa Nasution dan Aimee Juliette.

2. Marisa Nasution.

bisnis bulu mata © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@marissaln

Marisa Nastuion berkolaborasi Lashbox Indonesia menciptakan kreasi bulu mata palsu. Baginya menggunakan bulu mata palsu lebih baik daripada extention.

3. Aimee Juliette.

bisnis bulu mata © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@aimeejuliette

Aktris cantik yang memulai karier dari ajang pemilihan Gadis Sampul tahun 1992 ini juga mengeluarkan varian bulu mata palsu bersama rekan sesama artis, Marisa dan Chef Marinka.

4. Siti Liza.

bisnis bulu mata © 2017 brilio.net-foto: kapanlagi

Penyanyi Siti Liza sejak 2014 merintis bisnis bulu mata palsu bertajuk D'Eyeko Siti Liza Collection. Wanita kelahiran 1988 ini menyusun dan mengkreasikan bulu mata palsunya sendiri. Nggak cuma itu, ia pun memberikan nama pada setiap koleksi bulu mata buatannya.

5. Ashanty.

bisnis bulu mata © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@ashanty_ash

Ashanty dan Aurel tampak serius mengembangkan bisnis di dunia kecantikan. Selain kosmetik, Ashanty juga mengembangkan bisnis bulu mata palsu bernama AshantyH rangkaian dari Ashanty Beauty Cosmetics.

6. Calysta Vanny Widyasasti.

bisnis bulu mata © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@calystavannyws

Istri dari Fedi Nuril ini memiliki bisnis bulu mata palsu. Flawlash merupakan nama produk bulu mata palsu handmade yang kini telah dikenal banyak orang.

7. Syahrini.

bisnis bulu mata © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@princessyahrini

Penyanyi Syahrini dikenal dengan bulu mata palsunya yang cetar dan membahana. Tak sekadar tren, Syahrini juga mengembangkan hal tersebut sebagai peluang bisnis yang menjanjikan.

8. Ussy Sulistyawati.

bisnis bulu mata © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@ussypratama

Penyanyi yang kini dikenal sebagai pebisnis ini mengeluarkan produk bulu mata palsu. Produk tersebut merupakan bagian dari merek Dissy Cosmetics.

9. Olga Lidya.

bisnis bulu mata © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@olgaly_dia

Tak mau ketinggalan, Olga Lidya juga tertarik menekuni bisnis bulu mata palsu. Hal tersebut dilakukan karena wanita 41 tahun ini gemar mengoleksi bulu mata palsu. Bermula dari kegemaran, ia pun mengembangkannya menjadi peluang bisnis.

10. Sarwendah.

bisnis bulu mata © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@sarwendah29

Seleb yang dikenal berpenampilan sederhana ini sejak 2012 telah merintis bisnis bulu mata palsu. Telah banyak produk bulu mata palsu yang dikeluarkan oleh istri dari Ruben Onsu ini.

11. Nycta Gina.

bisnis bulu mata © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@missnyctagina

Aktris sekaligus dokter, Nycta Gina juga memiliki bisnis bulu mata palsu. Ia menamai usahanya dengan Eyemissyou.

12. Luna Maya.

bisnis bulu mata © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@lunamaya

Selain jago akting, Luna Maya dikenal sebagai pengusaha sukses. Deretan usaha mulai dari clothing hingga kuliner menjadi bisnis yang dijamahnya. Tak mau ketinggalan dengan seleb lainnya, Luna Maya juga menggeluti bisnis kecantikan dengan mengeluarkan bulu mata palsu.